1251 Orang Menyukai Komentar Leony Terkait Zaskia Gotik Jadi Duta Pancasila

91

Leony Vitria Hartanti – Ditunjuk jadi duta Pancasila, Zaskia Gotik menjadi perbincangan hangat. Kabar ini pun dikomentari pula oleh mantan Artis cilik Leony. Dalam akun pribadi Leony Vitria Hartanti mengatakan bahwa yang menunjuk ‘Eneng’ sebagai duta pancasila adalah seseorang yang jahat, karna Zaskia Gotik sendiripun tidak mengerti apa yang harus dilakukan dan penunjukkan Zaskia Gotik sebagai Duta Pancasila justru makin di bully.

“Sebenernya males komen, tapi gatel banget ini jempol. Ini yang nunjuk (Zaskia jadi Duta Pancasila) jahat ya. Tuh eneng (Zaskia) aja nggak ngerti kan harus ngapain, yang ada bikin eneng makin dibully. Ya tapi ngerti apa saya soal negara ini, saya kan masyarakat biasa, bukan anggota MPR/DPR. This is just too funny, kita woles aja yo. Peace! (Komen yang fun aja ya, no hate) #dutapancasila #JanganBullyDutaPancasila #JadiinSayaDutaMieAyamPlissss,” tulis Leony di caption foto tersebut.

Zaskia sendiri memang tak menampik jika dirinya belum begitu paham harus berbuat apa sebagai Duta Pancasila. Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu cuma ingin melakukan suatu hal yang berguna untuk membalas ‘dosa’-nya kemarin.

Keputusan DPR/MPR menunjuk Zaskia jadi Duta Pancasila memang jadi tanda tanya besar bagi publik. Contoh nyata terlihat jelas di kolom komentar postingan Leony di atas yang dipenuhi dengan berbagai macam pendapat dari netizen.

“Kok bisa sih (Zaskia ditunjuk jadi Duta Pancasila)? Banyak loh seharusnya yang lebih berhak dan udah duty, bagi mereka yang seharusnya emang udah sanggup. Lah ini malah jadi bahan ‘belajar’. Seharusnya ini adalah daulat bagi mereka yang berhak. Kayak duta pariwisata aja, di sebuah daerah, seleksi-nya puanjang. Lah ini, asal tunjuk kan? *mohon dikoreksi kalo emang nggak asal tunjuk,” tulis seorang user.

Berita Terkait

Mantan Artis Cilik Leony Hujat Habis-Habisan Raffi Ahmad Cs

Zaskia Gotik Bilang Elly Sugigi Bukan Artis, Elly Malah Perang Dengan Netizen

Jadi Duta Pancasila, Ini Komentar Penyidik Polda Metro Terkait Kasus Zaskia Gotik

Agen Poker