Roy Suryo Sebar Foto Minuman Bir, Ahok : 'Saya tidak ngebir' - Infotainment News Online Terkini

Headline News

Roy Suryo Sebar Foto Minuman Bir, Ahok : ‘Saya tidak ngebir’

on

Ahok – Terjadi pemandangan yang tidak enak untuk dilihat saat ada suatu jamuan dirumah Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Foto minuman bir dirumah Ahok tersebar oleh akun dari Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, melalui akun Twitter resminya, @KRMTRoySuryo, menyebarkan sebuah foto yang menunjukkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tengah berkumpul dengan para pegiat media sosial di rumah pribadinya di kompleks Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara.

“Tweeps, Ini WAJAH2 “Pegiat MedSos”, Silakan dicermati @KPK_RI Ada 2 FOTO, 1 di-SETTING, 1 CANDID. Bedanya ?,” tulis Roy di akun Twitter-nya seperti saat diakses pada Senin, 11 April 2016.
Cuitan tersebut dilampiri dua foto. Dalam foto pertama, terlihat Ahok, sapaan akrab Basuki, tengah berbicara. Dalam foto itu, tampilan dua kaleng minuman bir menjadi inset. Kaleng pertama adalah kaleng berwarna merah bermerk ‘Anker’, dan kaleng berwarna emas bermerek ‘San Miguel’.

Sementara foto kedua, menunjukkan Ahok dan para tamu berpose untuk berfoto bersama. Kaleng bir yang sebelumnya terlihat berserakan, terlihat sudah tidak ada.
Cuitan tersebut ramai ditanggapi follower Roy. Sebagian besar mempermasalahkan keberadaan kaleng bir yang berada di dekat Ahok.
“kacawww, pemimpinnya aja nyontohin Ga bener, wajar aja Kalo generasi bangsa pada bobrok, wong pemimpinnya Mabok..,” tulis akun @bangfauziamril.

Ahok komentari Foto Bir Dirumahnya

Basuki Tjahaja Purnama menegaskan dirinya tidak mengonsumsi bir. Meski demikian, minuman beralkohol tidak hanya bir, selalu tersedia di rumahnya.

“Saya tidak ngebir (minum bir). Tapi, kalau wine, bir, sirup, jus, di rumah saya tersedia semua. Kulkas saya penuh,” kata Ahok, panggilan Basuki, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2016).

Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, minuman beralkohol ia sediakan untuk tamu. Selain sebagai suguhan, menurut Ahok, bir produksi dalam negeri yang ia stok juga bisa untuk ajang promosi terutama bagi tamu asing.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta punya saham di PT Delta Djakarta. Produk perusahaan ini adalah Bir Anker. “Ada orang bule datang ya lumayan sekalian promosi,” ujar Ahok soal stok bir di rumahnya.

Namun, lanjut Ahok, tidak semua tamu bisa minum bir di rumahnya. Ahok juga tidak akan mengizinkan tamunya minum bir sampai mabuk. “Kalau cuma satu botol silakan,” tegasnya.

Berita Terkait

Sindir Cuitan Akun Palsu Gibran, Roy Suryo Dibully

Ini Komentar Pedas Ahok Saat Ditanya Tak Pernah Datang di Lokasi Penertiban

6 Foto Ahok Masa Kecil Beredar Di Medsos, Lihat Nih Mirip..

Recommended for you