Agus Leo Suami Dari Almarhumah Misye Arsita Meninggal Dunia

104

Agus Leo – Kabar mengejutkan bahwa Agus Leo meninggal Dunia. Belum ada satu tahun sang istri meninggal Misye Arsita karna penyakit TBC , kini Agus Leo yang juga seorang aktor menyusul kepergian sang istri pada hari ini, Selasa (12/4).

Kabar meninggalnya Agus Leo dibenarkan oleh kakak mendiang Misye Winarsih saat dihubungi detikHOT melalui sambungan telepon, Selasa (12/4/2016).

“Iya benar (meninggal).  Kalau informasi dari adiknya, Mas Agus sakit infeksi usus. Sakit ususnya sudah lama,” ungkapnya.

Perempuan yang akrab disapa mbak Win itu mengungkapkan ia baru akan berangkat ke Surabaya, tempat Agus disemayamkan. Win juga menjelaskan kondisi Agus semakin parah sekitar sebulan belakangan ini.

“Ini saya baru mau ke Surabaya, sepertinya ya akan dimakamkan hari ini juga,” ucapnya.

Agus meninggal dunia pukul 10.00 WIB di Surabaya pada hari ini. Sedangkan sang istri meninggal pada 5 November 2015 lalu.

Sempat beredar Agus meninggal karena tumor otak. Namun pihak keluarga menyebut masalah pencernaan menjadi penyebabnya.

Agus Leo Makin Religius Saat Ditinggal Sang Istri

Aktor Agus Leo tutup usia pada hari ini, Selasa (12/4). Pihak keluarga menyebut Agus meninggal dunia karena infeksi usus.

Agus sendiri sebenarnya belum setahun ditinggal sang istri, Misye Arsita yang tutup usia pada 5 November 2015. Beberapa teman dekat menyebut Agus juga semakin relijius sebelum meninggal.

“Sebelum meninggal dia jadi semakin relijius. Salat nggak pernah ditinggal. Kalau malam itu dia rajin salat tahajud. Terus lanjut subuh, dan lanjut antar anak sekolah,” ucap rekan Agus, Ageng Kiwi dihubungi, Selasa (12/4).

Sempat beredar Agus meninggal karena tumor otak. Namun pihak keluarga menyebut masalah pencernaan menjadi penyebabnya.

“Informasi dari adiknya, Mas Agus sakit infeksi usus. Sakit ususnya sudah lama,” ungkap Win, kakak Misye saat dihubungi terpisah.

Di era 90-an, Agus sempat laris membintangi sejumlah sinetron. Sang istri, Misye juga dulu melejit berkat sinetron ‘Jin dan Jun’ yang juga turut dibintangi Sahrul Gunawan.

Berita Terkait

Perjalanan Hidup Misye Arsita, Bertahan Melawan Penyakitnya

Inalillahi, Artis Senior Misye Arsita Meninggal Dunia Karna Infeksi Paru-Paru

Kisah Habib Selon Sebelum Meninggal Dunia