Jangan Ketik ‘Salam Pramuka’ dan ‘Salam OSIS’ di Google, Bahaya!

194

Pencarian Google – Ada yang heboh saat Anda mengetik di halaman pencarian Google. Saat sapuajagatcom mengetik ‘Salam Pramuka’ dan ‘Salam OSIS’ di mesin pencari google betapa mengejutkan yang keluar adalah video hot.

Salam Pramuka dan Salam OSIS ini menjadi pergunjingan serius para netizen Indonesia karena arahan Google ini merusak citra pendidikan Indonesia. Tak hanya itu, hal ini juga bisa membahayakan siswa lainnya jika mengetikan Salam Pramuka dan Salam OSIS.

”Google kacau nih. Google membahayakan dunia pendidikan Indonesia jika Salam Pramuka dan Salam OSIS masih di urutan teratas,” kata Yani, seorang netizen.

Netizen lain pun ramai-ramai membagikan tangkapan layar (screen shot) HP agar mewaspadai jika mengetikan kata kunci Salam Pramuka dan Salam OSIS di Google.

Sontak, jagad maya Indonesia ramai dan riuh dengan kata Salam Pramuka dan Salam OSIS karena yang muncul di atas video dan foto hot siswi beradegan tak pantas dalam dunia pendidikan.

Hingga Selasa malam, mesin pencari nomor satu di dunia ini masih menempatkan video dan foto HOT Salam Pramuka dan Salam OSIS di posisi paling atas.

“Salah keyword kali yah, salam pramuka yg muncul malah beginian,” tulis Dian dalam postingannya.

Ia juga menambahkan bahwa bisa dipastikan jika guru atau murid sedang mencari video “Salam Pramuka” yang muncul (video) bo*ep anak sekolah berseragam pramuka.

“RIP Google” tulisnya.

Ternyata kata kunci salam pramuka telah melekat dengan kejadian tersebarnya video seorang siswi.

“Salam Pramuka” ini memperlihatkan seorang gadis remaja yang sedang menghibur diri sendiri seperti yang ada di film dewasa.

Agen Poker