Liat Nih Video Pengakuan Pevita Pearce Mengidap Kanker - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Liat Nih Video Pengakuan Pevita Pearce Mengidap Kanker

on

Pevita Pearce – Artis cantik Pevita Pearce baru-baru ini mengunggah video pengakuan bahwa dirinya mengidap penyakit kanker. Video ini diberi judul dengan ‘Tak Tahan Menahan Air Mata – Sehari Sebelum Pevita Pearce menjalankan Operasi Kanker.”

Video berdurasi 1 menit 9 detik itu sudah tersebar di YouTubeDalam video tersebut berisi curhatan Pevita Pearce soal kesiapan mentalnya menghadapi operasi pengangkatan tumor. Video diunggah sehari sebelum melakukan operasi.

Di video itu, Pevita Pearce sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia untuk melakukan operasi pengangkatan tumor. Pevita mengaku tahu dia memiliki tumor tersebut sejak tahun lalu.

“Aku di KL dan aku sedang mempersiapkan mental operasi pengangkatan tumor, mohon doa ya,” ujar Pevita Pearce di video tersebut.

Menurut Pevita Pearce, dia ingin menginspirasi perempuan agar bisa lebih peduli dengan kesehatan. Pevita Pearce mengaku cemas, meski dia tetap brusaha tegar.

“Operasi tumor itu sama dengan membangunkan macam yang tidur, bisa jadi cancer dan cancer bisa meninggal,” ucapnya sembari tersenyum.

Pevita Pearce mengaku tidak harus dikasihani. Tetapi, dia memohon doa agar semuanya berjalan lancar.

“Dan mudah-mudahan kejadian ini gak terjadi sama kalian, cepet-cepet check up ya,” ujarnya sembari menangis.

Dara cantik 23 tahun ini mengungkapkan kalau ia terkena tumor tersebut, ketika dirinya usai melakukan sesi pemotretan untuk sebuah merk pakaian.

“Hay guys, selama dua tahun ini aku selalu menyembunyikan cerita ini ke teman-teman media. Aku punya tiga tumor payudara,” kata Pevita melalui akun snapchatnya.

Setelah itu, pemeran film ‘Aach Aku Jatuh Cinta’ ini akan menjalani operasi pengangkatan tumor pada 12 April 2016.

“Wish me luck ya. Nanti aku akan share di Youtube Channel aku. Doakan semoga lancar yah,” ungkapnya.

https://youtu.be/8W85zjBpTmY

Berita Terkait

Pevita Pearce Tumor Payudara, Minta Dukungan Bukan Minta Dikasihanin

Waspada 15 Tanda Kanker yang Kerap Diabaikan

Pasta Gigi Bisa Jadi Pemicu Tumor

Recommended for you