Lihat Nih Foto Agus Leo Sebelum Meninggal, Kurus Kering

276

Agus Leo – Meninggalnya Agus Leo mengejutkan banyak pihak karna Lima bulan setelah meninggalnya Misye Arsita kini giliran Agus Leo menjemput sang istri pada Selasa (12/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kabar meninggalnya Agus Leo dibenarkan oleh kakak mendiang Misye Winarsih saat dihubungi detikHOT melalui sambungan telepon, Selasa (12/4/2016).

“Iya benar (meninggal).  Kalau informasi dari adiknya, Mas Agus sakit infeksi usus. Sakit ususnya sudah lama,” ungkapnya.

Tak lama setelah kabar kematian beredar, foto mencengangkan pun ikut tersebar. Dalam gambar tersebut, terlihat kondisi Agus Leo yang ternyata terlihat cukup memprihatinkan menjelang kematiannya.

Agus Leo terlihat terbaring tak berdaya di atas tempat tidurnya. Infus menempel di beberapa bagian tubuhnya. Sejumlah orang dekat tampak menjenguk dan mengelilinginya di rumah sakit tempatnya dirawat.

Dari foto tersebut, tentunya pemandangan paling mengejutkan adalah kondisi tubuh Agus Leo yang sangat kurus kering. Pria yang tampak tampan dan gagah semasa hidupnya itu kini berubah jadi sosok yang nyaris tak bisa dikenali.

Agus Leo Sebelum meninggal

Pihak keluarga menyebut Agus meninggal dunia karena infeksi usus. Agus sendiri sebenarnya belum setahun ditinggal sang istri, Misye Arsita yang tutup usia pada 5 November 2015. Beberapa teman dekat menyebut Agus juga semakin relijius sebelum meninggal.

“Sebelum meninggal dia jadi semakin relijius. Salat nggak pernah ditinggal. Kalau malam itu dia rajin salat tahajud. Terus lanjut subuh, dan lanjut antar anak sekolah,” ucap rekan Agus, Ageng Kiwi dihubungi, Selasa (12/4).

Sempat beredar Agus meninggal karena tumor otak. Namun pihak keluarga menyebut masalah pencernaan menjadi penyebabnya.

“Informasi dari adiknya, Mas Agus sakit infeksi usus. Sakit ususnya sudah lama,” ungkap Win, kakak Misye saat dihubungi terpisah.

Di era 90-an, Agus sempat laris membintangi sejumlah sinetron. Sang istri, Misye juga dulu melejit berkat sinetron ‘Jin dan Jun’ yang juga turut dibintangi Sahrul Gunawan.