Pevita Pearce Tumor Payudara, Minta Dukungan Bukan Minta Dikasihanin

81

Pevita Pearce  – Akun sosial media artis Pevita Pearce memberitahukan bahwa dirinya akan menjalani pengangkatan tumor payudara yang ia sembunyikan selama ini.

Dalam akun tersebut tertulis ‘Pre-breast tumor surgery selfie’.

Pre-breast tumor surgery selfie

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Tidak menahan rasa malu, artis yang akrap disapa Pevita ini tidak segan berbagi kisah pahit hidupnya di sosial media tersebut.

Dara cantik 23 tahun ini mengungkapkan kalau ia terkena tumor payudara, ketika dirinya usai melakukan sesi pemotretan untuk sebuah merk pakaian.

“Hay guys, selama dua tahun ini aku selalu menyembunyikan cerita ini ke teman-teman media. Aku punya tiga tumor payudara,” kata Pevita melalui akun snapchatnya.

Setelah itu, pemeran film ‘Aach Aku Jatuh Cinta’ ini akan menjalani operasi pengangkatan tumor payudara pada 12 April 2016.

“Wish me luck ya. Nanti aku akan share di Youtube Channel aku. Doakan semoga lancar yah,” ungkapnya.

Pevita Pearce meminta untuk diberi dukungan dan doa dari para penggemarnya agar operasi pengangkatan tumor dari payudaranya berhasil.

“Jadi aku intinya tidak minta dikasihanin. Tapi aku hanya minta mohon doanya semoga semua berjalan lancar dan menjadi suatu pengalaman,” katanya lewat video yang ia unggah dalam akun Snapchat @PearcePev.

Mata perempuan Banjar-Inggris berkaca-kaca pada video berikutnya. Namun, ia tetap berusaha tegar dan memberi saran kepada para perempuan agar memperhatikan kesehatan.

“Dan mudah-mudahan kejadian ini enggak terjadi kepada kalian semua. Jadi cepet-cepet check up ya,” ujarnya sambil menahan haru.

“Karena operasi tumor itu sama seperti membangunkan macan yang tidur dan bisa jadi cancer dan cancer bisa meninggal,” tambah Pevita.

Ia saat ini tengah berada di Kuala Lumpur, Malaysia, untuk menjalani operasi pengangkatan payudara. Pevita ditemani oleh ibundanya, Ernie Auliasari.

Berita Terkait

Waspada 15 Tanda Kanker yang Kerap Diabaikan

Pasta Gigi Bisa Jadi Pemicu Tumor

Inilah Yang Membuat Ganja Dapat Membunuh Sel Kanker

Agen Poker