Terkuak! Agus Leo Mulai Kebingungan dan Jatuh Sakit Sejak Sang Istri Meninggal

127

Agus Leo – Mengharukan memang dengan pasangan suami istri Agus Leo dan Misye Arsita yang dipisahkan oleh maut. Meninggalnya Agus Leo mengejutkan banyak pihak karna Lima bulan setelah meninggalnya Misye Arsita kini giliran Agus Leo menjemput sang istri pada Selasa (12/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Publik mulai mempertanyakan kapan Agus Leo sakit hingga menemui ajal nya pukul 10:00 (12/4/2016).

Agus Leo meninggal Dunia di sebuah rumah sakit di Surabaya. Menurut Winarsih, kakak Misye Arsita, sakitnya Agus sudah ada setelah Misye meninggal.

“Sakitnya sejak Mbak (Misye) enggak ada, ia mulai sakit.  Parahnya setengah bulan lalu,” kata Winarsih,  kakaknya Misye Arsita saat dihubungi wartawan, Selasa (12/4/2016).

Menurut informasi yang didapatkan oleh Winarsih, Agus Leo menderita infeksi usus sudah lama. Dan keluarga Misye pun sampai saat ini masih menjalin komunikasi dengan keluarga Agus. Sebelum meninggal, Agus menjalani perawatan intensif di Surabaya.

“Sampai sekarang sih masih komunikasi. Kalau informasi dari adiknya infeksi usus. Sakit ususnya udah lama,” tutur Winarsih.

Mungkin ini namanya saling membutuhkan. Setelah ditinggal meninggal oleh sang istri Agus Leo seperti orang kebingungan. Setelah menderita sakit kanker usus dan tumor otak ia pun menghadap Sang Khalik.

Winarsih kakak dari mendiang Misye Arsita mengatakan setelah Misye Arsita meninggal, perubahan psikologis pun dialami oleh Agus Leo. Pemeran yang akrab dengan sinetron-sinetron laga tersebut disebut seperti orang kebingungan. “Ya berubahnya gitu kaya orang kebingungan. Kan harus urus anak sendiri,  biasanya mba Misye yang urus,” tukasnya.

Berita Terkait

Lihat Nih Foto Agus Leo Sebelum Meninggal, Kurus Kering

Agus Leo Suami Dari Almarhumah Misye Arsita Meninggal Dunia

Perjalanan Hidup Misye Arsita, Bertahan Melawan Penyakitnya