Ngeri, Ini Kronologi Wanita Hamil Dimutilasi Dikontrakan Tangerang

502

Wanita Hamil Dimutilasi – Mengenaskan dan sungguh keji untuk pelaku Wanita Hamil Dimutilasi dalam kamar sebuah kontrakan wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu (13/4) pagi.

Wanita korban mutilasi itu ditemukan terbungkus di dalam plastik hitam di sebuah kontrakan kawasan Desa Telaga Sari RT 12/01, Cikupa. Kapolsektro Cikupa, Komisaris Gunarko mengatakan korban hamil berumur sekitar enam sampai tujuh bulan.

“Korban juga sedang hamil, sekitar enam sampai tujuh bulan. Saat ditemukan, kaki dan tangan korban sudah dalam keadaan terpotong, ” kata Gunarko.

Sampai saat ini, polisi belum memperoleh identitas wanita berambut panjang yang ditengarai berusia 30 tahun itu.Penemuan mayat sendiri berawal dari laporan beberapa penghuni kontrakan yang mencium aroma tidak sedap dari dalam kamar kontrakan korban.

“Pelakunya juga belum diketahui siapa. Berdasarkan keterangan tetangga, wanita ini tinggal bersama suaminya, ” kata Gunarko.
Jenazah wanita malang ini pun dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk keperluan autopsi.

Kronologi Kejadian

Wanita hamil tujuh bulan ditemukan tewas dimutilasi di rumah kontrakannya. Kedua kaki dan tangan tidak diketahui keberadaannya. Sementara bagian badan dan kepala tergeletak di lantai, terbungkus plastik.

Kematian korban pertama kali diketahui oleh Muplihah, 23. Dia mencium bau busuk dari kontrakan di Kampung Telaga Sari RT 12/01 Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu 13 April 2016.

Muplihah enggan membuka pintu kontrakan tetangganya itu. Khawatir menemukan mayat di dalam rumah. Sebab, sebelumnya dia mendengar cekcok dari kamar tersebut. Akhirnya, dia memilih lapor ke Polsek Cikupa.

“Mendapat laporan begitu, petugas langsung meluncur ke lokasi. Lalu karena kontrakannya terkunci oleh petugas langsung dibongkar paksa,” kata Kapolsek Cikupa Kompol Gunarto.

Benar saja, saat pintu kontrakan dibuka, sosok mayat perempuan yang diduga tengah hamil itu sudah dalam posisi mengenaskan. Kaki dan tangannya terpotong.

“Kaki dan tangan belum ditemukan, sementara badannya digeletakkan begitu saja di lantai kamar, terbungkus plastik. Keterangan saksi, korban sedang hamil tujuh bulan,” kata Gunarto.

Jasad wanita tersebut langsung dimasukkan ke kantong mayat dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Tangerang.

Kini, temuan tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian. Sebab, selain identitas mayat belum diketahui, suami yang tinggal dengannya juga masih dalam pencarian.

Saksi yang tinggal di sebelah kontrakan korban, kata Gunarto, sempat mendengar suara suami istri tersebut cekcok. Lalu setelah itu tidak terdengar suara  sekali. “Makanya, ini masih tengah kami dalami,” katanya.