Terkuak! Barang Irma Bule Banyak Yang Raib Setelah Tewas Dipatuk Ular

Irma Bule – Kabar duka tewasnya Irma Bule karna dipatuk ular masih menjadi topik hangat di publik. Fakta baru terungkap usai Irma Bule tewas dipatuk ular. Beberapa barang Irma yang dipakainya saat manggung ternyata juga raib saat insiden itu terjadi. Beberapa barang yang hilang itu tergolong memiliki harga yang lumayan seperti gelang dan anting.

Maman, paman dari Irma Bule mengatakan barang Irma Bule ada yang dikembalikan ada yang hilang.

“Sebetulnya ada yang dikembalikan, ada juga yang hilang. Yang hilang seperti gelang keroncongnya yang harganya lumayan, gelang kaki, sama anting. Dia bawa uang dari rumah, nggak gede, cuma 2,6 juta. Tapi yang dikembalikan cuma HP aja sama uang 550 ribu hasil saweran,” ujar Maman, paman Irma Bule saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta¬†Selatan, Selasa (12/4).

Pihak keluarga sendiri tak tahu persis siapa yang mengembalikan barang-barang milik Irma. Sebab menurut Maman, barang-barang yang raib itu baru kembali dua hari setelah kejadian.

“Katanya MC pas manggung. Saya juga nggak tahu persis karena nggak ketemu. Itu dibalikin dua hari setelah kejadian,” tambah Maman.

Di sisi lain, Maman juga merasa sedikit sakit hati saat datang ke rumah sakit untuk melihat kondisi Irma. Menurutnya, tak seorang ada di sana untuk Irma yang saat itu sudah tak bernyawa di UGD.

“Nah, itu (yang antar Irma) persisnya saya nggak tahu, pas saya jemput di UGD sudah meninggal. Pas dijemput sudah nggak ada yang nungguin. Di situ saya sekeluarga sedikit sakit (hati),” tutupnya.

Berita Terkait

Dewi Sanca Mengetahui Bahwa Setelah Dipatuk Irma Bule Didiamkan Dua Jam

Lihat Nih Media Luar Beritakan Meninggalnya Irma Bule Karna Dipatuk Ular

Sadis, Lihat Nih Video Detik-Detik Irma Bule Dipatuk Ular Kobra

Agen Poker