Benda Didalam Al-Quran Jadi Petunjuk Kasus Wanita Hamil Dimutilasi

101

Wanita Hamil Dimutilasi – Ditemukannya mayat wanita hamil di mutilasi dalam sebuah kontrakan wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu (13/4) pagi membuat netizen penasaran, siapakah pelaku yang begitu sadis memotong motong tubuh wanita hamil tujuh bulan ?

Aparat Polsek Cikupa bersama dengan Polres Tangerang sedang menyelidiki kasus tersebut.

Temuan ini masih diselidiki. Sebab, selain identitas jenazah belum diketahui, suami yang tinggal dengannya masih dalam pencarian.

“Informasinya mereka adalah pasangan muda yang belum lama mengontrak disana. Korban diketahui tinggal bersama seorang lelaki. Menurut keterangan warga, pria itu adalah suaminya, ” ujar Gunarko.

Meski diketahui sang suami menghilang polisi belum bisa menyimpulkan pembunuh keji wanita hamil tersebut adalah suaminya.

“Masih dalam pengembangan. Belum bisa disimpulkan,” katanya.

Polisi juga belum mendapatkan detail lebih lanjut soal pria yang diduga merupakan suami korban.

“Hanya diketahui bekerja di restoran,” katanya.

Akan tetapi polisi menemukan petunjuk penting di tempat kejadian perkara. Polisi mengamankan sebuah kitab suci Alquran di kamar tersebut.

“Alquran tersebut kami amankan karena di dalamnya ada sebuah benda yang menjadi petunjuk kami untuk menyelidiki kasus ini,” ujar Gunarko.

Hanya saja, Gunarko enggan memerinci barang apa yang ada dalam kitab suci tersebut.

“Kami tidak bisa sampaikan karena ini masih kami dalami,” imbuhnya.

Pantauan di lokasi kejadian pada Rabu siang, garis kuning polisi masih memalangi pintu kontrakan nomor 7 tersebut. Bau anyir darah, yang sudah disamarkan dengan bubuk kopi, masih tercium jelas di sekitar kamar kontrakan.

Berita Terkait

Kasus Wanita Hamil Dimutilasi, Sang Suami Mencari Plastik Dan Gergaji

Ngeri, Ini Kronologi Wanita Hamil Dimutilasi Dikontrakan Tangerang

Agen Poker