Ini Pertanyaan Rachmawati Yang Tidak Bisa Dijawab Zaskia Gotik - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Ini Pertanyaan Rachmawati Yang Tidak Bisa Dijawab Zaskia Gotik

on

Zaskia Gotik – Datangi Rachmawati Soekarnoputri bersama Julia Perez di  Universitas Bung Karno, Cikini, Jakarta, Kamis (14/4) Zaskia Gotik tidak bisa menjawab pertanyaan Rachmawati.

Perempuan yang akrab disapa Jupe itu sempat menyampaikan perasaan Zaskia sebelum bertemu Rachmawati.

Menurut Jupe, pelantun lagu Bang Jono itu sempat dilanda rasa panik karena harus bertemu dengan Rachmawati. Kepanikan itu karena Rachmawati merupakan anak mantan presiden.

“Jadi dia (Zaskia) nervous, panik,” kata Jupe.

“Manusiawi yah deg – degan. Cuman bismilah aja. Namanya kita mau niat baik kan untuk minta maaf, jadi harus siap,” kata Zaskia kepada wartawan.

Niat baik pelantun ‘Satu Jam Saja’ ini disambut baik oleh Rachmawati. Putri Soekarno ini mengaku spontan memberikan kritik pedas kepada Zaskia Gotik.

Dalam pertemuannya itu, semula Zaskia diminta menjelaskan hasil setelah ikut kegiatan Klinik Pancasila yang diadakan Kemenhan beberapa waktu lalu. Selanjutnya, Rachma, sapaan akrab Rachmawati bertanya kapan hari lahir Pancasila.

“Aduh apa ya bu, saya belum tahu,” kata Zaskia menjawab dengan nada grogi.

Mendengar jawaban Zaskia, anak Presiden Pertama RI itu tak marah. Malah, Rachma memberikan dua buah buku tentang Pancasila dan hukum di Indonesia untuk Zaskia.

“Ya sudah nggak apa-apa, ini ada buku Pidato Bung Karno tentang Pancasila. Semoga bisa dibaca dan dipelajari oleh Zaskia dan Julia Perez. Semoga dengan baca buku ini bisa tahu maknanya Pancasila, dan bisa mempelajarinya,” katanya kepada Zaskia yang didampingi Julia Perez.

Lebih lanjut kata Rachma, buku pertama berisi tentang pidato sang ayah di hari lahir Pancasila. “Dari seluruh kurikulum diberikan untuk siapapun paling penting ini untuk dipahami. Menghafal sila ke sila sudah pasti,” ujarnya menjelaskan.

Sebelumnya Zaskia Gotik dianugrahkan menjadi duta pancasila dan Kemenhan menobatkan Zaskia dengan gelar Doktor Pancasila setelah mengikuti kegiatan Klinik Pancasila. Namun belakangan, Menhan Ryamizard Ryacudu membantahnya.

Berita Terkait

Zaskia Gotik Dapat Dua Hadiah Dari Rachmawati Soekarnoputri

Waduh Julia Perez Diramal Meninggal Tahun 2016 Oleh Mbah Mijan

Lihat Nih Petisi Tolak Zaskia Gotik Jadi Duta Pancasila, Kamu Setuju?

Recommended for you