Kasus Wanita Hamil Dimutilasi, Warga Temukan Tangan dan Kaki Di Semak-Semak - Infotainment News Online Terkini

Headline News

Kasus Wanita Hamil Dimutilasi, Warga Temukan Tangan dan Kaki Di Semak-Semak

on

Wanita Hamil Dimutilasi – Hingga saat ini polisi belum menemukan tersangka dari tragedi biadab kasus mutilasi wanita hamil. Warga di kawasan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, digegerkan dengan penemuan potongan bagian tubuh tangan dan kaki.

“Iya tadi malam, sekitar habis Isya jam 21.00 WIB ada ribut-ribut, soalnya ada potongan tangan sama kaki di semak-semak,” ujar Saepul salah seorang warga sekitar, Kamis, 14 April 2016.

Saepul mengatakan, potongan bagian tersebut dibungkus dengan plastik hitam. Saat ini, potongan tubuh tersebut diamankan pihak kepolisian dan dibawa ke RSU Tangerang.

Diduga, bagian tubuh tersebut milik wanita hamil yang dimutilasi di Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Sekedar informasi, mayat wanita hamil ditemukan dalam kondisi terbungkus dalam plastik berwarna hitam di kamar mandi rumah kontrakannya.

Bagian tubuh yang ditemukan di lokasi hanya tubuh dari paha kaki hingga pangkal leher dan bagian kepala yang sudah terpisah.

Sementara, kedua kaki dan tangan ibu yang tengah mengandung bayi dengan usia kandungan tujuh bulan itu sudah raib entah ke mana.

Berita Terkait

Benda Didalam Al-Quran Jadi Petunjuk Kasus Wanita Hamil Dimutilasi

Kasus Wanita Hamil Dimutilasi, Sang Suami Mencari Plastik Dan Gergaji

Ngeri, Ini Kronologi Wanita Hamil Dimutilasi Dikontrakan Tangerang

Recommended for you