Ditantang Duel Sampai Mampus, Ahok : ‘Saya ini masih banyak kerjaan’

119

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akhirnya merespon tantangan dari Imam Supriadi yang mengaku sebagai uditor BPK RI. Ditemui pada, Jumat (15/4/2016) di Balai Kota Jakarta, Ahok mengatakan menyukai kejadian seperti ini.

“Sudah dari kemarin-kemarin saya bilang, yang ribut-ribut gini saya suka. Kalau enggak ada kejadian, saya malah ngantuk,” jelasnya di Balai Kota, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Ahok mengatakan bahwa tantangan tersebut merupakan hal yang tidak perlu ditanggapi serius. Pasalnya, banyak orang yang mengharapkan Ahok hanya mengurusi hal-hal yang tidak perlu.

“Saya ini masih banyak kerjaan. Target mereka itu bikin saya tidak konsentrasi kerja dan mereka nanti akan senang kalau saya terganggu,” lanjutnya.

Sebelumnya dalam video yang diunggah oleh Berita Terkini menampilkan sosok bapak tua bernama Imam Supriadi.

Dalam video tersebut Imam mengatakan dirinya adalah orang yang masuk ke dalam ruangan Ahok dan menggeledahnya dalam ruangan.

“Ingatkah kamu, Ahok? Saya orang yang pernah periksa ruangan Anda. Saya tahu siapa Anda sebenarnya. Saya punya semua data-data Anda,” tegasnya di dalam video tersebut.

Di video tersebut, pria ini mengenakan topi bertuliskan BPK RI. Dia juga menyampaikan bahwa Hary Aziz Azhar (Ketua BPK saat ini) merupakan atasannya yang tidak pantas untuk ditantang oleh Ahok.

“Hary Azhar itu atasan saya, kamu tidak pantas. Lawan saya, saya tidak takut, saya tunggu kamu Ahok di Bundaran HI untuk berduel dengan saya,” jelasnya

Berita Terkait

Video Imam Supriadi Mengaku Anggota BPK Tantang Ahok Duel Sampai ‘Mampus’

Catet! Habiburokhman Siap Terjun dari Monas Bila “Teman Ahok” Capai 1 Juta KTP

Wow Lihat Nih Harta Kekayaan Ahok Yang Maju di Jalur Independen