Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Ditangerang Berinisial AG, Nih Fotonya - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Ditangerang Berinisial AG, Nih Fotonya

on

Wanita Hamil Dimutilasi – Kasus yang menyita publik baru-baru ini ialah kasus wanita hamil dimutilasi di kontrakan wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu (13/4) pagi. Setelah melakukan penyidikan, Polisi menetapkan AG, pelaku pembunuhan wanita hamil yang dimutilasi di Tangerang sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang).

Keterangan saksi kunci berinisial RI dia ikut membantu pelaku membuang potongan tubuh korban.

“Yang bersangkutan terlibat atas nama RI. Sudah diperiksa intensif,” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2016).

Berangkat dari informasi RI, polisi saat ini sedang memburu tersangka pelaku pembunuhan. Identitas pelaku berinisial AG ini pun masih dirahasiakan.

“Polda Metro Jaya sifatnya membackup Polres Kabupaten Tangerang maupun Polsek Cikupa. Anggota masih di lapangan. Pelaku atas nama AG sedang kami kejar,” imbuhnya.

Sekarang sedang kami kejar dia untuk yang bersangkutan kami sebar fotonya terduga pelaku seperti ini,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti seraya menunjukkan foto pelaku.

Sumber Foto : merdeka.com

Foto ini kami sebarkan beserta keterangan DPO-nya, nanti jadi kalau ada informasi masyarakat tentang keberadaan yang bersangkutan, harap segera kabari. Itu bagus sekali buat yang di lapangan,” tutupnya.

Krishna menjelaskan status antara pelaku AG dengan korban masih belum diketahui. Dari hasil autopsi dipastikan wanita hamil itu merupakan korban pembunuhan.

“Jelas dibunuh. Kepala luka, tubung terpotong, kaki kanan dan kiri serta tangan kiri kanan terpotong. bayi mati. Ada kekerasan dibunuh,” tukas Krishna.

Identitas korban hingga kini masih abu-abu. Saksi kunci, RI, mengaku tahu identitas pelaku namun tidak mengenal korban.

“Saksi RI tahu identitas tersangka, korban tidak tahu. (identitas korban) Belum tahu. Sedang diautopsi. Nanti info tentang identitas korban akan diketahui dari keterangan saksi dan identifikasi jati diri maupun ciri korban. Jadi kalo sudah dapat nanti akan kami sampaikan,” cetusnya.

Recommended for you