Video Imam Supriadi Mengaku Anggota BPK Tantang Ahok Duel Sampai 'Mampus' - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Video Imam Supriadi Mengaku Anggota BPK Tantang Ahok Duel Sampai ‘Mampus’

on

Video Tantang Ahok – Heboh di Youtube, seseorang mengaku Anggota BPK menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berduel sampai ‘mampus’ di Bunderan HI. Video ini diunggah pada 14 Apr 2016 oleh akun Berita Terkini.

Video Imam Supriadi (Auditor BPK) Menantang AHOK Berduel Sampai Mampus berdurasi 5:51 menit itu sudah dilihat 4.900 orang. 

Dalam video tersebut Imam mengatakan dirinya adalah orang yang masuk ke dalam ruangan Ahok dan menggeledahnya dalam ruangan.

“Ingatkah kamu, Ahok? Saya orang yang pernah periksa ruangan Anda. Saya tahu siapa Anda sebenarnya. Saya punya semua data-data Anda,” tegasnya di dalam video tersebut.

Di video tersebut, pria ini mengenakan topi bertuliskan BPK RI. Dia juga menyampaikan bahwa Hary Aziz Azhar (Ketua BPK saat ini) merupakan atasannya yang tidak pantas untuk ditantang oleh Ahok.

“Hary Azhar itu atasan saya, kamu tidak pantas. Lawan saya, saya tidak takut, saya tunggu kamu Ahok di Bundaran HI untuk berduel dengan saya,” jelasnya

Hingga berita ini ditulis, Tribunnews masih mencoba mengkonfirmasi tentang kebenaran orang yang  auditor BPK RI tersebut kepada pihak yang berwenang.

Dalam Video tersebut Imam Supriadi juga menggunakan pernyataan berbau SARA.

Hingga berita ini diturunkan, BPK belum mengklarifikasi apakah benar Imam auditornya.

Dalam akun facebook Imam Supriadi, memang terlibat pelbagai foto editan yang mencaci Ahok.

Rata-rata netizen membully Imam.

Ada yang menyebutnya gila, membawa-bawa agama untuk mnyerang Ahok.

”Saya sebagai muslim benar-benar merasa terhina dengan orang ini. Seolah-olah mewakili umat muslim??? Ckckckck, saya sebagai muslim betul-betul terhina oleh kelakuan orang ini,” tulis Tito Elmaghraby.

https://www.youtube.com/watch?v=9Axy1-_yWII

Berita Terkait

Tagar #PakaikanAhokRompiOrange, Bakal Jadi Tahanan KPK Nih?

Catet! Habiburokhman Siap Terjun dari Monas Bila “Teman Ahok” Capai 1 Juta KTP

Wow Lihat Nih Harta Kekayaan Ahok Yang Maju di Jalur Independen

Recommended for you