Lihat Nih Sketsa Wajah Pelaku Yang Menjambak Tamara Bleszynski - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Lihat Nih Sketsa Wajah Pelaku Yang Menjambak Tamara Bleszynski

on

Tamara Bleszynski – Tindakan ancaman dan kekerasan terjadi pada artis Tamara Bleszynski pada Kamis (14/4/2016) malam di Echo Beach.

Tamara melaporkan tindak penganiayaan tersebut ke Polsek Kuta Utara. Kedatangannya ke Polsek pun diunggah mantan istri Mike Lewis ini kea kun Instagram pribadinya.

“Malam ini saya berada di Polsek Kuta Utara, melaporkan penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang berinisial WS,” tulis Tamara di caption salah satu fotonya di Instagram.

Tampak ia masih tegang kala menceritakan kejadian yang dialaminya. Seperti yang dilansir Merdeka.com, akhirnya terungkap jika lelaki yang sering mangkal di seputaran Canggu dan mengganggu warga sekitar berinisial WS.

Setelah melapor dan sempat menjalani visum, Tamara pun dengan sigap langsung menyebar sketsa wajah pelaku penganiayaan. Lelaki yang kurang lebih punya badan tegap itu berpotongan cepak dengan belahan samping.

Sketsa wajah pelaku di unggah oleh Tamara di akun pribadinya dengan mengatakan “Waspada! Ini Ciri2 dari pelaku tindakan Premanisme di Echo Beach Canggu. Sering terlihat mengendarai sepeda motor di jalan Batu mejan, Echo Beach, Canggu.”

Dan tak lupa Tamara Bleszynski juga mengigatkan kita semua untuk melapor tindakan kejahatan karna negara kita adalah negara hukum.

“Apapun yg pernah terjadi terhadap dirimu, entah itu pelecehan seksual atau apapun, ingat ini negara hukum. Jangan pernah takut….Indonesia adalah negara merdeka. KITA punya Undang2. Please share…”

Berita Terkait

Dijambak Pria Berinisial WS, Tamara Bleszynski Lari Hingga Sembunyi di Warung

Lihat Nih Foto Preman Terminal Pulogadung Ternyata Seorang Cewek

Recommended for you