Video Bocah SD Goyang Hot Tersebar Di Medsos Sudah Di Lihat 80 Ribu Orang

10707

Video Hot – Bocah SD lagi-lagi melakukan tindakan tidak terpuji dan parahnya aksi ini terekam dan tersebar di media sosial. Video bocah SD goyang hot ini di unggah pada 13 Apr 2016. Namun kejadian ini tidak terjadi di Indonesia, ini terjadi di Kota Camaguey, Kuba, 300 mil dari Kota Havana.

Dalam video tersebut memperlihatkan dua bocah perempuan yang tidak diketahui usianya bergoyang bersama dua bocah pria seumuran. Mereka meliukkan badan dan menggesek-gesekkan bagian terlarang ke bocah pria seperti pada gambar dibawah.

Pasangan bocah SD tersebut mempertontonkan goyangan dengan sangat lihai. Goyangan tersebut dilakukan dengan memeragakan goyangan ala ala orang dewasa. Sesekali si bocah wanita menggoyangkan pinggul dengan posisi nungging ke daerah bocah pria.

Selanjutnya, bocah wanita berbalik dan saling berhadapan dengan bocah laki-laki. Keduanya bergoyang sambil menggesek-gesekkan bendanya seperti yang bisa Anda lihat gambar dibawah.

Parahnya, video ini justru diunggah oleh ayah salah satu bocah SD bernama Jorge Luis Pérez di media sosial Facebook. Video itu langsung menuai kecaman dari netizen.

Menyadari video kontroversial itu dikecam, warga Kota Camaguey, Kuba Tengah itu akhirnya menghapus video tak tersebut. Namun, video itu sudah terlanjur menjadi viral dan diunggah di YouTube.

Salah seorang netizen, Ricardo Hernandez mengatakan dirinya begitu terkejut saat menyaksikan video hot bocah SD itu. Dia mengecam orang tua dan kepala sekolah.

“Kita telah kembali ke rumah bordil dan prostitusi di Kuba saat ini. Dimana orang tua dan kepala sekolah mereka? dan apa prinsip-prinsip moral yang mereka ajarkan di sekolah itu? Sekolah ini sampah,” tulis Ricardo Hernandez, seperti dikutip dari laman Dailymail, Sabtu (16/4/2016).

“Mereka (Orangtua dan guru) telah mengajari mereka, kemudian mengeluh tentang prostitusi dan perkosaan yang memalukan. Bagaimana mereka bisa merusak masa kecil anak-anak ini?,” tandas Isa Monzon.

https://www.youtube.com/watch?v=YQal1quymEs

Berita terkait

Selain Video Salam Pramuka, Ini Video Hot Salam Baju Batik

Video Hot Anak SMA Dugem Dikelas Beredar Dan Dilihat 25.668 Orang

Miris, Lihat Nih Polisi Temukan Kondom di Tas Bocah SD

Agen Poker