Hii Remaja di Newyork Cedera Mengerikan Kena Ledakan Rokok Electric

113

Seorang anak berusia 14 tahun dari New York  cedera permanen setelah rokok elektronik yang sedang ia pegang meledak di wajahnya . Sebuah toko rokok elektronik dan pusat perbelanjaan Brooklyn sekarang menghadapi gugatan, menyusul insiden  tersebut dan mengganti biaya pengobatan karena cedera di salah satu matanya .

“Saya terkejut. Saya mengalami pendarahan dari hidung saya , ” kata Leor Domatov .   Domatov ber berbelanja untuk perangkat rokok elektrik dengan teman-teman nya di Pusat Belanja Kings Plaza di Brooklyn , ketika kecelakaan itu terjadi di kios Plaza Vapes . ” Orang itu menunjukkan saya produk yang berbeda dari vaporizers .

Kekuatan ledakan itu menyebabkan kerusakan pada matanya. “Mata kiri saya, saya tidak bisa melihat apa-apa sekarang karena aku mendapat luka melalui kornea saya, dan di mata kanan saya, saya memiliki sedikit penglihatan,” katanya.

Domatov mengatakan ia bingung dengan ledakan dan tidak yakin apa yang sedang terjadi, sampai ia melihat sedang mengalami  pendarahan berat.

Tidak ada komentar oleh pusat perbelanjaan atau Plaza Vapes, meskipun Ada puluhan laporan untuk insiden meledaknya rokok elektrik, seperti menghancurkan gigi, terbakar dan menyebabkan luka parah pada orang-orang yang menggunakan rokok eletrik,jadi berhati hatilah anda yang menggunakan rokok elektrik.