Inidia Bukti Permintaan Maaf Pihak Prilly Karna Video Kontroversi Curhatan Prilly

94

Prilly Latuconsina –  Situasi panas terjadi dijagat sosial media. Peristiwa tersebut bermula ketika video curhatan Prilly  yang mengatai keluarga Aliando ‘An*ing’ dan ‘T*i’. Video berdurasi 1 menit 21 detik ini di unggah akun inisial LL 95.

Sebelumnya, video curhatan Prilly di unggah di instagram oleh akun lambe_turah. Namun 2 jam dari berita ini diturunkan muncul akun yang mengatas namakan sebagai perwakila dari Prilly untuk meminta maaf dan menyatakan bahwa peristiwa tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Pihak Prilly Minta Maaf

Akun lambe_turah pun menjawab klarifikasi dari pihak Prilly dengan mengatakan sebagai berikut:

“Hapus engga … hapus engga … hapus engga …. hapus engga … hapus engga ????? Lhoo.. Minceu kan nggak ngapa-ngapain yesss… Yang penting masalahnya udah diselesain secara kekeluargaan… Antara pihak mbak GGS dengan abang GGS. Udahhh… Nggak usah pake adu urat, santai cinnn… Anggap aja lucu2an, kalau ternyata artis yang kita idolain itu cuma manusia biasa. Kadang ucapannya sering khilaf.. Hihihihihi Eniwey.. Video nggak akan minceu hapus yess, sebagai kenang-kenangan buat minceu supaya selalu mawas diri+ jaga ucapan kalo ada kamerahhh.. #tssahhhh”

Para fans AliPrilly pun juga mengatakan bahwa peristiwa tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Video Kontroversi Curhatan Prilly di unggah oleh akun lambe_turah. Pada awal video Prilly bersama sahabatnya Gritte Agatha yang melakukan curhatan isi hati mengatakan kepada Prilly bahwa “Lebih baik kamu jujur tau sama temen-temen kamu” ucap Gritte.

“Oke sekarang aku mau jujur yang guys” Ucap Prilly.

Lebih lanjut, Prilly mengatakan sudah 2 tahun dekat dengan Aliando namun tidak mau jadian lantaran fans nya ribet dan lagi keluarga Aliando Syarief yang pada kaya anj*ng. Seterusnya, Prilly mengatakan bahwa saat ini Prilly sedang di dekati oleh 3 orang cowok.

Berita Terkait

Video Prilly Latuconsina Bilang Keluarga Aliando ‘An*ing’ dan ‘T*i’ ?

Video kontroversi Curhatan Prilly, Netter : ‘Tolong Hapus.. Sudah Diselesaikan Secara Keluarga’

Waduh ! Prilly Latuconsina Tegang Lagi dengan Aliando Syarief

Agen Poker
loading...