Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando, Ayah Prilly: “Kami Belum Bisa Bicara”

90

Prilly Latuconsina – Beredarnya Video menghina Keluarga Aliando Syarief membuat panas sosial media. Pasalnya banyak yang memberitakan kedekatan Prilly Latuconsina dengan Aliando Syarief namun seakan beredarnya video ini membuat semua yang diberitakan berubah 180 derajat.

detikHOT langsung meminta konfirmasi mengenai hal tersebut melalui nomor telepon genggam Prilly. Awalnya seorang perempuan yang menjawab, tapi ketika ia tahu kami bertanya soal video tersebut, tiba-tiba seorang pria yang mengaku sebagai ayah Prilly berganti menjawab telepon itu.

“Saat ini, kami nggak bisa bicara. Nanti saja bicaranya ya,” singkatnya.

Awalnya video ini beredar saat Prilly bersama Gritte Agatha memang seperti sengaja membuat pesan. Awalnya, ia berbicara mengenai kedekatannya dengan seorang pria yang sudah dua tahun kerja bareng dengannya.

Hubungan mereka pun semakin dekat setiap harinya. Karena kebersamaan itu, Prilly pun menganggap hubungan itu sudah layaknya sepasang kekasih.

Tapi ketika mereka berniat untuk mengungkapkan hubungan itu kepada khalayak, Prilly mengaku kurang suka dengan tingkah fans yang dianggapnya selalu bikin ribet.

Entah apa yang membuatnya begitu kecewa, sampai-sampai bintang sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’ itu juga mengucap kata-kata kasar yang ditujukan kepada keluarga pria yang sudah sangat dekat dengannya itu.

“Dan gue sama dia itu udah deket banget sejak awal sinetron, dan udah dua tahun juga deketnya, dan kita tuh udah bener-bener kayak pacaran banget, cuma pas mau publish, terus sama fans yang ribet banget dan keluarga dia yang kayak a***g dan kayak t**,” katanya dalam video tersebut.

Tak hanya video berdurasi 15 detik itu saja yang beredar. Ada satu lagi rekaman dengan latar yang sama diunggah pertama kali di Instagram. Bisa saja, itu merupakan video lanjutan dari rekaman pertamanya.

“Gue tuh udah sabar banget, tapi ya udahlah nggak apa-apa, karena kan, ya gitu. Terus gue deket sama tiga cowok,” katanya.

Publik tentu langsung tertuju kepada sosok Aliando. Sampai saat ini, cuma Ali yang kerap dikabarkan punya hubungan dekat dengan Prilly. Tak hanya dengan Ali, Prilly juga sering sekali diberitakan sudah begitu kenal dengan keluarganya.

Berita Terkait

Video Prilly Latuconsina Bilang Keluarga Aliando ‘An*ing’ dan ‘T*i’ ?

Video kontroversi Curhatan Prilly, Netter : ‘Tolong Hapus.. Sudah Diselesaikan Secara Keluarga’

Inidia Bukti Permintaan Maaf Pihak Prilly Karna Video Kontroversi Curhatan Prilly

Agen Poker
Loading...