5 Tips Referansi Dekorasi Rumah Yang Nyaman

104

Mendekorasi rumah dijual di bandung merupakan kegiatan yang sebenarnya menjadi keharusan bagi pemiliknya. Namun karena kesibukan dan biaya yang kurang, terkadang orang itu tidk mau mendekorasi rumahnya.

Padahal dengan mendekorasi rumah itu, anda sekeluarga bisa merasakan kenyamanan yang tidak dapat dilupakan. Bila rumah anda belum didekorasi sebaiknya anda segera mendekorasi dengan tips mudah berikut ini :
1. Turuti apa kata hati anda
Memang tidak ada salahnya anda mencari referensi untuk mendekorasi ruangan. Namun, suatu kepuasan yang tidak bisa dibayar dengan apapun akan anda rasakan bila hasil akhir dari mendekorasi rumah itu sesuai dengan kata hati anda. Agar dekoraasi rumah anda tidak dikatakan ketinggalan zaman, sebaiknya anda mengikuti trend dekorasi saat ini.
2. Hindari menumpuk barang berlebihan
Barang-barang yang sudah tidak anda gunakan sebaiknya anda simpan dan tidak ditumpuk begitu saja dalam ruangan yang sudah anda dekorasi. Tumpukan barang yang berlebihan bisa mengganggu suasana ruangan di dalam rumah yang sudah anda dekorasi. Sehingga bisa mengurangi keindahan rumah anda.
3. Gunakan barang antik
Letakkan beberapa barang antik sebagai ornament hiasan dalam mendekorasi rumah. Biasanya anda bisa mendapatkan barang antik ini di pasar khusus yang menjual barang antik. Nilai barang yang mahal dan jarang ada yang memiliki menjadi tantangan tersendiri bagi anda yang ingin mendekorasi rumah dengan barang antik.
4. Pasang pintu yang cantik
Percantiklah pintu rumah dan ruangan anda dengan warna, bentuk, dan hiasan yang indah. Anda bisa memasang bel atau lonceng, nomer rumah atau nama anda pada pintu itu. Dengan tujuan selain sebagai pelengkap juga akan mengangkat nilai penampilan rumah anda.
5. Buat pencahayaan yang baik
Suasana yang berbeda bisa anda rasakan di dalam ruangan rumah yang sudah anda dekorasi dengan pencahayaan yang baik. Sesuaikan intensitas cahaya pada masing-masing ruangan. Optimalkan cahaya matahari dan cahaya lampu dengan sebaik mungkin agar ruangan atau rumah anda tampil semakin menarik.
Selamat mencoba.