Terkuak Inilah Motif Penganiayaan Tamara Bleszynski

143

Tamara Bleszynski – Kasus tindakan ancaman dan kekerasan terjadi pada artis Tamara Bleszynski pada Kamis (14/4/2016) malam di Echo Beach masih berlanjut. Banyak publik bertanya siapa sebenarnya sosok pelaku penganiayaan Tamara, yang diketahui bernama I Wayan Putra Wijaya alias Sobrat?

Tetangga Tamara Bleszynski, I Gusti Ngurah Juniarta mengatakan pelaku penganiayaan atau bernama Sobrat ini pernah melakukan kekerasan kepada Tamara Bleszynski. Tepatnya sekitar Agustus 2015.

Hanya saja, masalah itu telah diselesaikan secara kekeluargaan hingga kasus hukumnya tidak berlanjut.

Menurut Juniarta, Sobrat mengalami gangguan psikologis. Rupanya, Sobrat terobsesi asmara dengan ibu dua anak itu. Bahkan sering menyebarkan isu bahwa Tamara adalah istrinya.

“Dalam keadaan normal, Sobrat seperti orang kebanyakan. Tapi, saat melihat wanita idolanya, penyakitnya kambuh,” ujar Juniarta saat ditemui di Perguruan Sandhi Murti, Jalan Tukad Citarum, Denpasar, kemarin seperti dilansir Jawapos.com, Minggu (17/4/2016).

Sebelumnya, Tamara Bleszynski menyebar sketsa wajah pelaku penganiayaan. Lelaki yang kurang lebih punya badan tegap itu berpotongan cepak dengan belahan samping.

Sketsa wajah pelaku di unggah oleh Tamara di akun pribadinya dengan mengatakan “Waspada! Ini Ciri2 dari pelaku tindakan Premanisme di Echo Beach Canggu. Sering terlihat mengendarai sepeda motor di jalan Batu mejan, Echo Beach, Canggu.”

Dan tak lupa Tamara Bleszynski juga mengigatkan kita semua untuk melapor tindakan kejahatan karna negara kita adalah negara hukum.

“Apapun yg pernah terjadi terhadap dirimu, entah itu pelecehan seksual atau apapun, ingat ini negara hukum. Jangan pernah takut….Indonesia adalah negara merdeka. KITA punya Undang2. Please share…”

Berita Terkait

Ternyata Eh Ternyata Raline Shah Adalah ‘Adik’ Tamara Bleszynski ?

Dijambak Pria Berinisial WS, Tamara Bleszynski Lari Hingga Sembunyi di Warung

Lihat Nih Foto Preman Terminal Pulogadung Ternyata Seorang Cewek

Agen Poker
loading...