Tips Memanfaatkan Sudut Ruang Rumah Anda - Infotainment News Online Terkini

JagatTips

Tips Memanfaatkan Sudut Ruang Rumah Anda

on

Salah satu area dari ruangan rumah dijual di jakarta yang biasanya kurang dimanfaatkan adalah sudut rumah. sebenarnya, bagian rumah yang satu ini bisa anda manfaatkan sebagai tempat untuk meletakkan perabotan atau furniture.

Dengan penempatan yang tepat ruangan di dalam rumah anda bisa tampak indah dan menarik. Berikut ini ada tips yang dapat anda coba di dalam memanfaatkan area sedut rumah :
1. Letakkan sofa atau kursi kecil
Ada suatu rumah yang bagian dindingnya bertemu dengan tangga. Pada area sudut yang kosong itu bisa anda pasangi sofa atau kursi kecil yang membentuk huruf “L”. Untuk melengkapinya anda letakkan juga meja kecil yang cantik.
2. Pasang cermin
Pada ruang tidur atau kamar mandi pasti ada sudut diantara dindingnya. Letakkanlah cermin pada sudut ruangan itu. Manfaatkanlah sebagai tempat tata rias yang simple. Atur ketinggian cermin sesuai dengan tinggi badan anda.
3. Letakkan almari kecil
Anda bisa meletakkan almari kecil pada sudut ruangan rumah atau kamar anda. letakkan almari kecil yang bentuknya unik. Dengan almari kecil ini akan membuat sudut ruangan rumah atau kamar anda tidak terkesan monoton kosong tanpa isi.
4. Pasang rak buku
Pasanglah beberapa rak buku pada sudut ruangan rumah anda. Dengan adanya rak buku pada sudut ruangan rumah anda akan menampakkan kesan bahwa anda mempunyai perpustakaan kecil di dalam rumah.
5. Letakkan tanaman hias
Cobalah untuk meletakkan beberapa vas bunga pada sudut ruangan runah anda. Silahkan isi vas itu dengan tanaman hias alami atau sintetik. Cara ini dilakukan untuk menampilkan sudut rumah anda seperti taman mini yang indah.
6. Jadikan ruang kerja
Inilah cara yang paling menarik untuk memanfaatkan sudut rumah. Buatlah ruang kerja yang sederhana dan semenarik mungkin pada sudut ruangan. Sebaiknya ruang kerja anda ini terletak dekat dengan jendela. Anda bisa bekerja dengan nyaman dan penuh semangat dengan ruang kerja kecil ini.
Semoga artikel ini memberikan manfaat.