Video Prilly Latuconsina Bilang Keluarga Aliando ‘An*ing’ dan ‘T*i’ ?

109

Prilly Latuconsina – Tersebar video Prilly Latuconsina yang mengatai keluarga Aliando ‘An*ing’ dan ‘T*i’. Video ini bermula ketika teman Prilly Latuconsina memerintahkan Prilly untuk mengeluarkan isi hati yang selama ini dipendam Prilly lewat Video Blog.

Video berdurasi 1 menit 21 detik ini di unggah oleh akun lambe_turah. Dalam unggahan Video curhatan isi hati Prilly Latuconsina mengatakan “Ini ya video mba e yang lagi heboh ?

Mba e ngatain si Aa dan Kel nya kek guk guk ya ?

Tuuuh ! Pensnya Aa jangan ribet ntar mba e merong2 ” Akun @lambe_turah.

(Baca : Inidia Bukti Permintaan Maaf Pihak Prilly Karna Video Kontroversi Curhatan Prilly )

Video Prily

Muncul pro dan kontra dari para fans yang membela Prilly Latuconsina dan yang membenci dengan artis dari pemain Ganteng-Ganteng Srigala ini.

Video Prilly

Pada awal video Prilly bersama sahabatnya Gritte Agatha yang melakukan curhatan isi hati mengatakan kepada Prilly bahwa “Lebih baik kamu jujur tau sama temen-temen kamu” ucap Gritte.

“Oke sekarang aku mau jujur yang guys” Ucap Prilly. (Baca: Video kontroversi Curhatan Prilly, Netter : ‘Tolong Hapus.. Sudah Diselesaikan Secara Keluarga’ )

Lebih lanjut, Prilly mengatakan sudah 2 tahun dekat dengan Aliando namun tidak mau jadian lantaran fans nya ribet dan lagi keluarga Aliando Syarief yang pada kaya anj*ng. Seterusnya, Prilly mengatakan bahwa saat ini Prilly sedang di dekati oleh 3 orang cowok.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Prilly Latuconsina menyangkut video blog ini.

Begini video Youtubenya.

Berita Terkait

Waduh ! Prilly Latuconsina Tegang Lagi dengan Aliando Syarief

Dikabarkan Renggang Dengan Aliando Syarief, Inilah Curhatan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina Siap Penjarakan Haters Usai Tes Keperawanan

Agen Poker
loading...