Pakar Telematika Sebut Video Prilly Latuconsina Tanpa Editan Alias Asli

100

Video Prilly Latuconsina – Hina Keluarga Aliando Syarief membuat para netter geger perihal video curhatan Prilly Latuconsina dengan temannya, Gritte Agatha. Dalam video tersebut Prilly memaki para fansnya yang ribet dan keluarga Aliando Syarief seperti Anj*ng.

Menurut pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat, video prilly tersebut dijamin asli dan tanpa editan. Abimanyu Wachjoewidajat juga mengungkapkan kemungkinan besar, Prilly memang mengatakan hal yang sebenarnya di video tersebut.

“Kalau secara telematika saya tidak pernah terpancing dengan konteks. Tapi saat kita masuk mata digital, maka disitu tidak ada editan.” kata Abimanyu  “Dari gerakan mulutnya, dari gerakan frame yg berjalan ini tidak ada editan. Ini enggak, ga terjadi (editan). Jadi dua kata-kata (anj*ng) dia bilangnya dianggap kurang patutlah, memang itu bener itu yang terucap” ungkap pakar telematika tersohor ini lagi.

Beredarnya video Prilly Latuconsina hina keluarga Aliand Syarief, muncul akun yang mengatas namakan sebagai perwakila dari Prilly untuk meminta maaf dan menyatakan bahwa peristiwa tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Entah kapan masalah tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan atau hanya agar masalah tidak terlalu panas dibuatlah pernyataan ‘masalah sudah diselesaikan secara kekeluargaan’. Hingga kini belum ada bantahan dari Prilly Latuconsina sendiri.

Berita Terkait

Heboh Video Prilly Sebut Keluarga Aliando Anjing, Ini Kata Michelle Joan

Curhatan Prilly Hina Keluarga Aliando, Ayah Prilly Akan Adakan Jumpa Pers?

Video Prilly Latuconsina Bilang Keluarga Aliando ‘An*ing’ dan ‘T*i’ ?