#PrillversSayangPrilly Trending Topik, Semangati Prilly Terkait Video Curhatan

95

Prilly Latuconsina – Video curhatan berbau kontroversi yang dibuat Prilly dengan Gritte Agatha sedang hangat diperbincangkan. Bahkan pantauan sapujagatcom, saat ini tagar #PrillversSayangPrilly menjadi trending topik perihal masalah yang sedang dihadapi oleh mantan bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS).

trending prilly

Para fans dari Prilly ini menyemangati dan membuktikan kesetiaan pada idolanya agar kuat menghadapi masalah yang sedang hangat diperbincangkan ini.

https://twitter.com/nelvyaAlzu/status/722280290912116737

https://twitter.com/Firalraf/status/722277851697774593

Bahkan sahabat Prilly, Ricky Cuaca ikut menyemangati sahabatnya tersebut dan mengatakan bahwa Ricky lebih mengenal Prilly dari siapapun dan tau Prilly itu anak yang baik.

https://www.instagram.com/p/BEXk_kozN5y

Saya lebih mengenal Prilly dari kalian, saya tau Prilly itu anak yang baik. Dia juga anak yang sangat ekspresif dan kalau becanda memang suka berlebihan. Saya pun juga kalo bercanda sama Prilly suka berlebihan. Tapi saya tau, di hati Prilly gak ada sedikitpun perasaan negatif, wong nih anak polos buanget! Saya yakin 1000 persen! Tidak ada unsur serius di dalam video itu.. Semuanya hanya candaan… Ya memang manusia tidak luput dari kesalahan apalagi Prilly masih berumur 19 tahun. Ditambah lagi di dalam video itu dia sedang bersama sahabatnya jadi pasti ngomongnya lost control. Setau saya juga Prilly sudah menyelesaikan urusan ini secara kekeluargaan dengan pihak Ali. Semuanya sudah clear..! Jadi tolong jangan di besar2kan dan jangan menghakimi Prilly.. Karena kalian tidak mengenal Prilly seperti saya mengenalnya 😊😊 #SupportPrilly#hugmysister #strong” Akun @rickycuaca.

Postingan tersebut sontak menjadi alasan kuat untuk para fans Prilly agar saling menguatkan terkait kasus video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Syarief.

https://twitter.com/ayulestari45661/status/722282412420370432

https://twitter.com/IngrumWahyuni/status/722281816283938816

Berita Terkait

Pakar Telematika Sebut Video Prilly Latuconsina Tanpa Editan Alias Asli

Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando, Ayah Prilly: “Kami Belum Bisa Bicara”

Inidia Bukti Permintaan Maaf Pihak Prilly Karna Video Kontroversi Curhatan Prilly

Agen Poker
Loading...