Ibunda Prilly Latuconsina Bantah Prilly Mabuk Saat Buat Video Curhat

242

Prilly Latuconsina – Melakukan curhat yang berbau kontroversi, kabarnya keadaan Prilly saat itu sedang mabuk. Benarkah demikian?

Saat kabar tersebut dikonfirmasi kepada ibunda Prilly, Ully Djulita, ia menampiknya. Ully menilai, kabar tersebut hanya dihembuskan pihak tak bertanggung jawab.

“Duh itu (mabuk) enggak mungkin. Karena waktu itu saya ada di situ, tapi lagi jalan dulu ke bank,” ujar Ully Djulita melalui sambungan telepon di Jakarta, Selasa (19/4/2016).

Ia menjelaskan, saat sang putri merekam video tersebut, ia dan bintang serial Ganteng Ganteng Serigala itu tengah berada di restoran keluarga. Tak ada menu minuman keras atau bersifat memabukkan di tempat itu.

“Prilly perginya sama saya dari inBox. Terus ketemu sama Gritte. Prilly sama Gritte di restoran, saya pergi ke bank di gedung samping. Kalau ada saya, enggak mungkin (buat video). Saya kecolongan saja. Prilly 24 jam sama saya,” ia menjelaskan.

Tak mau terus menerus menyalahkan anaknya, ia menyebut jika Gritte Agatha, sahabat Prilly Latuconsina, sebagai pihak yang bertanggung jawab atas pembuatan dan penyebaran video tersebut. “Itu kan video yang buat Gritte. Prilly juga kaget kok video itu tersebar,” ia mengakhiri.

Berita Terkait

Lihat Nih Video Detik-Detik Ibunda Prilly Latuconsina Minta Maaf Ke Keluarga Aliando

Soal Video Prilly Latuconsina, Dahlia Poland Telpon Prilly

Pakar Telematika Sebut Video Prilly Latuconsina Tanpa Editan Alias Asli