Ibunda Prilly Tuding Gritte Agatha Penyebab Video Curhat Prilly Latuconsina - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Ibunda Prilly Tuding Gritte Agatha Penyebab Video Curhat Prilly Latuconsina

on

Prilly Latuconsina – Ibunda Prilly, Ully Djulita menyayangkan merebaknya Video curhatan Prilly Latuconsina yang menghina keluarga Aliando Syarief.

Ully sendiri tak mau terus menerus menyalahkan putrinya, Prilly Latuconsina. Menurutnya, video tersebut bisa dibuat dan hingga tersebar tentunya ada pihak yang bertanggung jawab.

Ully pun menuding sahabat putrinya, Gritte Agatha lah sebagai pihak yang bertanggung jawab atas pembuatan dan penyebaran video yang berisikan penghinaan pada keluarga Aliando Syarief tersebut.

“Itu kan video yang buat Gritte. Prilly juga kaget kok video itu tersebar,” ujar ibunda Prilly Latuconsina yang dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (19/4/2016) dikutip dari Pojoksatu.

Pasalnya saat itu, lanjut Ully, Prilly tengah bersama Gritte di restoran keluarga tersebut. Sementara Ully sendiri meninggalkan keduanya untuk pergi ke Bank yang lokasinya tak jauh dari tempat Prilly Latuconsina dan Gritte membuat video tersebut.

“Prilly perginya sama saya. Terus ketemu sama Gritte. Prilly sama Gritte di restoran, saya pergi ke bank di gedung samping. Kalau ada saya, enggak mungkin (ada video hinaan pada keluarga Aliando Syarief). Saya kecolongan,” tutup ibunda Prilly Latuconsina dengan nada menyesal.

Video Curhatan Prilly Latuconsina

Pada awal video Prilly bersama sahabatnya Gritte Agatha yang melakukan curhatan isi hati mengatakan kepada Prilly bahwa “Lebih baik kamu jujur tau sama temen-temen kamu” ucap Gritte.

“Oke sekarang aku mau jujur yang guys” Ucap Prilly. (Baca: Video kontroversi Curhatan Prilly, Netter : ‘Tolong Hapus.. Sudah Diselesaikan Secara Keluarga’ )

Lebih lanjut, Prilly mengatakan sudah 2 tahun dekat dengan Aliando namun tidak mau jadian lantaran fans nya ribet dan lagi keluarga Aliando Syarief yang pada kaya anj*ng. Seterusnya, Prilly mengatakan bahwa saat ini Prilly sedang di dekati oleh 3 orang cowok.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Prilly Latuconsina menyangkut video blog ini.

Begini video Youtubenya yang di unggah akun inisial LL 95.

https://youtu.be/xF1rgtuqlQE

Recommended for you