Lihat Nih Video Detik-Detik Ibunda Prilly Latuconsina Minta Maaf Ke Keluarga Aliando - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Lihat Nih Video Detik-Detik Ibunda Prilly Latuconsina Minta Maaf Ke Keluarga Aliando

on

Prilly Latuconsina – Ibunda Prilly Latuconsina, Ully Djulita tak mau terus menerus menyalahkan putrinya, Prilly Latuconsina. Menurutnya, Video Prilly Latuconsina tersebut bisa dibuat dan hingga tersebar tentunya ada pihak yang bertanggung jawab.

Ully pun menuding sahabat putrinya, Gritte Agatha lah sebagai pihak yang bertanggung jawab atas pembuatan dan penyebaran video yang berisikan penghinaan pada keluarga Aliando Syarief tersebut.

“Itu kan video yang buat Gritte. Prilly juga kaget kok video itu tersebar,” ujar ibunda Prilly Latuconsina yang dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (19/4/2016) dikutip dari Pojoksatu.

“Mungkin dia simpan unek-unek dan kebetulan sahabatnya ini mancing-mancing cerita sejujurnya. Namanya anak polos, otak belum dewasa, jadi seenaknya aja ngoceh,” kata Ully saat dihubungi, Selasa (19/4/2016).

“Padahal, awalnya untuk pribadi. Makanya, saya menyayangkan kenapa sampai beredar di mana-mana,” sambung dia.

Ully mengaku kaget dan menegur Prilly ketika mengetahui hal itu. Selama ini, ia tidak pernah melihat putrinya bertingkah laku ataupun menyampaikan ucapan yang menghina orang lain.

“Kaget karena saya belum pernah lihat Prilly kayak gitu,” kata dia,

Dari kejadian tersebut, Ully bersama suami dan Prilly langsung menyambangi kediaman orangtua Aliando dan meminta maaf atas peristiwa tersebut.

“Alhamdulillah sudah ketemuan. Habis kejadian itu langsung ke rumah Aliando, meminta permohonan maaf, namanya manusia enggak ada yang sempurna,” kata dia.

“Mamanya Ali menyikapi itu (sebagai tingkah laku) anak-anak. Alhamdulillah, mereka bijak menanggapinya. Open memaafkan kami, dan memaafkan Prilly,” sambung dia.

Simak Videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=bftO8c95a1Q

Berita Terkait

Unggah Foto Happy, Instagram Gritte Agatha Jadi Bahan Caci Maki

Pakar Telematika Sebut Video Prilly Latuconsina Tanpa Editan Alias Asli

#PrillversSayangPrilly Trending Topik, Semangati Prilly Terkait Video Curhatan

Recommended for you