Soal Video Prilly Latuconsina, Dahlia Poland Telpon Prilly

86

Prilly Latuconsina – Tersebarnya Video Prilly Latuconsina membuat teman-teman mantan pemain Ganteng-Ganteng Srigala seperti Ricky CuacaMichelle Joan ikut mendukung Prilly termasuk juga Dahlia Pohland.

Dahlia Pohland merasa kasihan dengan Prilly atas kasus yang menimpanya tersebut.

Prilly juga manusia yang pasti bisa bikin kesalahan. Dia bukan Tuhan yang akan selamanya nggak punya dosa. Kalian yang bully semuanya muna, kayak kalian nggak pernah ngomong kasar saja,” tulis Dahlia di timeline miliknya. “Aku tahu dia daripada kalian. Kita teman-temannya kenal dia kalau bercanda gimana. Aku senang dia bisa menjadi dirinya sendiri. Dia suka bercanda dan kalo ketawa bisa ngakak banget.

Menurut Dahlia, Prilly sudah menyelesaikan secara kekeluargaan dengan pihak . Ia meminta agar netter tak lagi mencibir Prilly. Artis berusia 19 tahun itu juga mengaku sudah berkomunikasi dengan Prilly.

Semalam telpon, dia cerita. Ali sama Prilly nggak ada masalah sama sekali, mereka baik-baik saja,” lanjut Dahlia. “Keluarganya Ali juga sudah baik-baik saja karena masalahnya sudah diselesaiin secara keluarga.

Di sisi lain, Dahlia menyayangkan sikap netter yang selalu mencibir seorang artis yang melakukan kesalahan. Pasalnya, ia beranggapan bahwa seorang artis juga manusia yang tak luput dari salah dan dosa.

Public figure adalah profesi, tapi kami juga manusia. Kami bisa berbuat salah dan dosa sama seperti manusia lainnya. Kami sebagai public figure punya hak yg sama seperti kalian, dan kami punya keinginan yg sama seperti kalian,” tambah Dahlia. “Jadi jangan salah tanggap, kami public figure juga punya kebebasan sama seperti yg kalian punya. Ini yg selalu salah di mata kalian.

Berita Terkait

Pakar Telematika Sebut Video Prilly Latuconsina Tanpa Editan Alias Asli

Inidia Bukti Permintaan Maaf Pihak Prilly Karna Video Kontroversi Curhatan Prilly

Video kontroversi Curhatan Prilly, Netter : ‘Tolong Hapus.. Sudah Diselesaikan Secara Keluarga’