Gokil! Liat Nih Foto Krishna Murti Dengan Pelaku Mutilasi Wanita Hamil di Tangerang

119

Wanita Hamil Dimutilasi – Pelaku dari kasus mutilasi wanita hamil sudah tertangkap oleh polisi di Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (20/4) siang. Video penangkapan pelaku mutilasi pun tersebar di Youtube.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti membuat heboh dengan foto kekiniannya dengan pelaku mutilasi tersebut di akun Instagram [email protected]_91.

Sejak siang tadi, Kamis (21/4/2016) salah satu foto yang dia unggah di akun instagram memancing banyak tanggapan. Foto yang diunggah Krishna, dia berpose dengan tersangka kasus mutilasi wanita hamil yakni Agus alias Kusmayadi.

Di foto itu, Agus terlihat di borgol. Dia duduk dan berpose di sebelah Krishna dengan dua jari diangkat. Demikian juga Krishna yang mengangkat dua jari. Jangan berpikir negatif dulu soal foto ini, Krishna memberi informasi di statusnya.

“Dia bilang: sering lihat saya di tv, beruntung hari ini bisa foto bareng Pak KM… Psycho juga nih orang.. terima kasih Jatanras yang top” tulis Krishna.

Hingga sore ini pukul 17.15 WIB ada 3.164 yang memasang status likes. Sedangkan komentar sampai 387. Ada yang berkomentar positif melihat foto itu, ada juga yang mengkritik karena berfoto dengan tersangka pembunuhan. Tapi secara umum, komentar meminta Krishna agar memberikan hukuman yang setimpal bagi Agus.

Namun setelah di pantau kembali pada saat ini, foto tersebut sudah terhapus entah karna apa foto tersebut sudah tidak ada di akun pribadi Krishna Murti.

Berita Terkait

Ini Video Penangkapan Pelaku Mutilasi Wanita Hamil

Postingan Kombes Krishna Murti Di Sindir Tukang Bakso Bikin Ngakak