Ini Video Penangkapan Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Di Surabaya

119

Wanita Hamil Dimutilasi –  Ditemukan Wanita Hamil Dimutilasi di rumah kontrakannya  wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu (13/4) pagi. Kini Pelaku Mutilasi Wanita Hamil telah di tangkap oleh polisi di Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (20/4) siang.

Kronologi Penangkapan AG Pelaku Mutilasi Wanita Hamil

Polisi berhasil menangkap AG terduga pembunuhan mutilasi NA yang sedang hamil tujuh bulan. Polisi rupanya mendapat laporan dari masyarakat yang melihat keberadaan dengan ciri-ciri AG di Surabaya. Polisi memang menyebar ciri-ciri AG dan mencantumkan nomor telepon di media sosial.

“Tersangka ditangkap jam 10.00 WIB di Rumah Makan Salero Bundo Jalan Mastrip nomer 9-11 Karangpilang, Surabaya,” kata Kasubdit Jatanras Ditkrimum Polda Metro Jaya sepertid dilansir Kompas.com, Kamis (21/4/2016).

Sebelum berhasil menangkap AG di Surabaya, polisi sudah menyusuri ke tempat-tempat yang diduga menjadi persinggahan AG.Salah satunya Polisi mengejar AG ke ke rumah istri dan keluarga besar AG di Leuwiliang, Bogor.Dari hasil interogasi kepada istri dan keluarga, diketahui AG sudah sebulan tidak pulang ke Bogor.

Kemudian Polisi bergerak ke Lampung Timur, karena diduga AG memiliki teman dekat wanita bernama Yeni disana.Dari keterangan Yeni, diakui mereka pernah bertemu dua kali, tetapi tidak pernah berhubungan lagi.

Tim juga melakukan penyelidikan ke rumah makan Sari Minang di Jakarta Pusat. Polisi mendapatkan informasi bahwa AG pernah bekerja pada tahun 2000 hingga 2006 di rumah makan tersebut.

Berita Terkait

Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Ditangerang Berinisial AG, Nih Fotonya

Benda Didalam Al-Quran Jadi Petunjuk Kasus Wanita Hamil Dimutilasi

Polisi Sebut Kasus Wanita Hamil Dimutilasi Tanpa Rencana