Lihat Nih 8 Foto Pesta Ganja Terbesar Di San Francisco - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Lihat Nih 8 Foto Pesta Ganja Terbesar Di San Francisco

on

Pesta Ganja – Ada 15000 orang memeriahkan pesta ganja di di “Hippie Hill” di Golden Gate Park, Bay Area, San Francisco, Amerika Serikat, Rabu (20/4/2016). Para saksi mata mengatakan, ada ribuan penikmat ganja berkumpul di sana. Mereka bersama-sama mengisap ganja dalam perayaan informal tahunan, yang juga disebut hari 4/20.

Bau asap ganja menyebar bercampur aduk dengan aroma barbecue. Setidaknya ada sekitar 15.000 orang sedang merayakan kegembiraan itu.

Sekalipun istilah 4/20 terkenal di seluruh negeri “Paman Sam”, ia memiliki tempat khusus dalam sejarah Bay Area, San Francisco.

Ketika para penikmat ganja berkumpul, masing-masing orang  membawa bong dan pipa.

“Ini cukup santai,” kata Erik Elder (19), seorang mahasiswa yang datang berkonvoi dengan temannya dari Sacramento.

“Semuanya menyala. Sangat menyenangkan,” tambah Elder seperti dirilis Reuters.

“Ini sebuah apresiasi terhadap ganja dan semua orang datang bersama dan menikmati hal yang sama,” kata Heidi Rice, seorang gadis berusia 19 tahun.

Meski sangat diizinkan, tradisi 4/20 di Area Bay ini tetap dalam pengawasan yang sangat ketat oleh otoritas setempat. Sebab, hukum negara bagian itu hanya mengizinkan pemakaian ganja untuk tujuan rekreasi dan tidak berlebihan.

Rencananya, November 2016 ini,  otoritas  akan mengadakan pemungutan suara untuk menentukan pelegalan kepemilikan dan penggunaan ganja. Para penikmat berharap, mereka bisa lebih bebas pada acara kumpul serupa di tahun depan.

Ini Foto Pesta Ganja di San Francisco

pesta ganja pesta ganja1 pesta ganja2 pesta ganja3 pesta ganja4 pesta ganja5 pesta ganja6 pesta ganja7

Berita Terkait

Wow Marlboro Untung Rp 13 Miliar Karna Jual Rokok Ganja

Inilah Yang Membuat Ganja Dapat Membunuh Sel Kanker

Obat kanker otak adalah ganja ?

Recommended for you