Beginilah Foto Korban Titanic Yang Selamat Pasca Tragedi - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Beginilah Foto Korban Titanic Yang Selamat Pasca Tragedi

on

Seluruh dunia sudah tahu pasti, tragedi tenggelamnya kapal Titanic di Samudera Atlantik. Sebuah Peristiwa yang membuat kita bersedih akan tragedi besar itu.

Titanic adalah sebuah kapal penumpang super Britania Raya yang tenggelam di Samudra Atlantik Utara pada tanggal 15 April 1912 setelah menabrak sebuah gunung es pada pelayaran perdananya dari Southampton, Inggris ke New York City. Tenggelamnya Titanic mengakibatkan kematian sebanyak 1.514 orang dalam salah satu bencana maritim masa damai paling mematikan sepanjang sejarah.

Titanic merupakan kapal terbesar di dunia pada pelayaran perdananya. Satu dari tiga kapal samudra kelas Olympic dioperasikan oleh White Star Line. Kapal ini dibangun pada 1909 sampai 1911 oleh galangan kapal Harland and Wolff di Belfast. Kapal ini sanggup mengangkut 2.224 penumpang.

Untuk diketahui bahwa bulan April tahun 1912 Titanic mengarungi lautan yang pertama sekaligus menjadi pelayaran terakhirnya. Tabrakan ganas antara Titanic dan gunung es pada malam hari tanggal 14 April 1912 berakhir tragis. Kapal raksasa itu tak mampu bertahan lama hingga pada pagi harinya tenggelam bersama kisah orang-orang di dalamnya.

Kisah cinta tragis yang disorot oleh James Cameron membuat jutaan penonton terenyuh.

Meskipun menelan banyak korban jiwa, banyak pula yang selamat dan mengisahkan horor malam tersebut.

Dan Beginilah Foto Korban Titanic Yang Selamat Pasca Tragedi dan tak pernah dipublikasikan sebelumnya.

foto korban titanic yang selamat 1 foto korban titanic yang selamat 2 foto korban titanic yang selamat 3 foto korban titanic yang selamat

 

Recommended for you