Klarifikasi Mbah Mijan Sebut Artis JP Meninggal Bukanlah Jupe

486

Mbah Mijan – Paranormal Mbah Mijan beberapa waktu lalu tepatnya (8/04/2016) pernah meramalkan artis jp akan meninggal dunia. Dalam cuitannya ia mengatakan artis wanita Indonesia yang namanya cukup terkenal JP akan segera meninggal.

Dalam sebuah temu media, Mbah Mijan akhirnya angkat bicara. Ia membantah inisial JP dalam kicauan tersebut adalah Jupe.

“Itu sebetulnya hanya media yang mem-blow up. Kalau saya bercuit di Twitter saya pribadi memang biasanya seperti itu. Tapi intinya, JP itu bukan untuk Julia Perez loh, ya,” ujar Mbah Mijan, dijumpai di kawasan Tamini, Jakarta Timur, Sabtu (23/4).

Dengan protes keras yang dilayangkan lewat berbagai jejaring sosial media padanya, Mbah Mijan menegaskan bahwa ia tak pernah sekalipun menyebut nama Jupe. Pun, tak ada cuitan yang mengatakan soal sisa umur pelantun Belah Duren tersebut.

“Dari cuitan saya tidak ada yang menyebutkan secara jelas, secara gamblang, kalau itu ke Julia Perez. Nggak ada. Saya juga sampai kaget, siapa yang bilang meninggal dunia, siapa yang ngomong (umurnya) mau 7 bulan lagi, nggak ada itu!” tegasnya.

Meski menampiknya, namun Mbah Mijan tak memberi pernyataan siapa artis JP yang dimaksudnya. Ia juga tak berniat menanggapi kecaman para fans Jupe padanya.

Perlu diingat bahwa rejeki, jodoh dan mau semua sudah di atur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, kita sebagai manusia beriman sudah sepatutnya jangan mempercayakan hal-hal yang belum tau dasarnya atau belum teruji kebenarannya, sebab manusia hanya bisa merencanakan dan Tuhan lah yang maha mengetahui.

Berita Terkait

Ini Cara Mbah Mijan Ungkap Kasus Mirna, Bikin Merinding

Beginilah Ramalan Mbah Mijan Tahun 2016 : Bakal Ada Artis Cantik Yang Tertangkap Prostitusi Yang Lebih Heboh

Terkuak! Julia Perez Menikah di Hari Tunangannya Bersama Gaston

Agen Poker
loading...