Prilly Sebut Berpacaran, Aliando Syarief : 'Kita cuman dekat dan sangat dekat' - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Prilly Sebut Berpacaran, Aliando Syarief : ‘Kita cuman dekat dan sangat dekat’

on

Aliando SyariefVideo Curhatan Prilly Latuconsina yang berbau kontroversi di awali dengan pengakuan Prilly yang mengatakan bahwa yang sedang dekat dengan dirinya sekarang ialah Aliando Syarief. Pernyataan Prilly tersebut mengundang tanya Apakah Aliando dan Prilly berpacaran?

Aliando mengegaskan bahwa dirinya hanya berteman dengan Prilly Latuconsina. Walaupun didesak oleh Andika Pratama, Gading Marten, dan UUS dalam program musik di stasiun televisi Indonesia, Minggu (24/4) karena infomrasi yang beredar mereka berdua menjalin hubungan pacaran, artis berusia 19 tahun ini dengan tegas kalau Ali dan Prilly hanyalah berteman.

Kan itu media. Ada yang melenceng dan ada juga yang tidak. Intinya belum pacaran, Ali sama Prilly hanya dekat,” ucapnya.

Belakangan ini Prilly dan Ali hangat dibicarakan oleh awak media, karena Prilly mengunggah video yang menghina keluarga mantan pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

Andika Pratama yang menjadi pembawa acara dalam sebuah program tersebut menanyakan, apakah kasus video penghinaan ini sebagai salah satu momen mengumumkan hubunganpacaran, ini jawaban Ali.

Enggak juga. Kita cuman dekat dan sangat dekat,” ujar pemain film Garuda di Dadaku 2.

Pembawa acara juga menanyakan, apakah kedekatan yang tidak dianggap pacaran oleh Ali lantaran dilarang oleh keluarga, Ali juga mengelaknya.

Enggak melarang kok. Cuman dari diri sendiri aja mau fokus ke karirr dulu,” kata Aliando Syarief.

Berita Terkait

Video Prilly Latuconsina Bilang Keluarga Aliando ‘An*ing’ dan ‘T*i’ ?

Aliando Syarief Masuk RS, Prilly: “Bisa Sakit Juga Lo Broo?”

Waduh ! Prilly Latuconsina Tegang Lagi dengan Aliando Syarief

Recommended for you