1,9 Juta Orang Sudah Lihat Video Anak Autisme Di Konser Coldplay Bikin Kamu Nangis - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

1,9 Juta Orang Sudah Lihat Video Anak Autisme Di Konser Coldplay Bikin Kamu Nangis

on

Anak Autisme Di Konser Coldplay –  Video yang mampu bikin kamu meneteskan air mata terjadi ketika anak penyandang autisme menangis di konser Coldplay.

Pengguna YouTube asal Meksiko, Luis Vazquez, membagikan sebuah video menyentuh. Konten itu memuat pengalaman Vazquez mewujudkan mimpi anaknya yang menyandang autisme: menghadiri konser band favoritnya, Coldplay.

Saat Coldplay memainkan lagu ‘fix you’  anak penyandang autisme itu tak kuasa menahan tangis. Video ini diunggah sang ayah karena ingin membagikan kebahagian anak ‘spesialnya’ kepada dunia.

Tercatat, video itu telah dibagikan ribuan kali di Facebook dan Twitter serta ditonton lebih dari 1,9 juta kali di Youtube. Tanpa diduga, ribuan netter penyandang autis berterima kasih kepada Luiz yang telah membuat video itu.

“Saya selalu berkata kepada diri saya sendiri dan penyandang autis, bahwa kalian tidak bukanlah penderita autis. Kamu adalah diri kamu sendiri. Lihat sisi terangnya. Saya bisa melakukan banyak hal dengan kekurangan saya,” kata seorang netizen.

Hal spesial lainnya didapat saat kehebohan video itu sampai juga ke telinga para personel Coldplay. Melalui akun jejaring sosial Twitter @coldplay, pihak Coldplay berkicau seraya membagikan video mengharukan tersebut.

“Hal semacam ini yang membuat semuanya berharga. Salam cinta CGWJ&P,” cuit Coldplay di akun Twitter miliknya sembari membagikan video itu.

Berita Terkait

Peduli Anak Autisme, Samsung Buat Look At Me, Aplikasi ‘Anti Cemas’

Lihat Nih Video Suami Aniaya Istri Di Depan Anak Bikin Kalian Geram

Video Lengkap Joey Alexander Main Di Grammy 2016

Recommended for you