Foto Kissing Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Netizen Kritik Ahmad Dhani

130

Foto Ciuman Bibir Al Ghazali dan Alyssa Daguise tersebar di media sosial menjadi bahan perbincagan setelah sebelumnya foto tangan Al Ghazali terlihat menyentuh daerah sensitif Al Ghazali juga bikin heboh.

Al Ghazali mengakui bahwa dirinya kecolongan dan tidak ingin foto berciumannya tersebar.

“Iya (kecolongan). Karena emang nggak pengen difoto itu,” ujar Al ketika ditemui usai bertanding sepakbola di kawasan Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Putra kandung Ahmad Dhani ini namum menilai, apa yang dilakukan dengan sang pacar masih dalam tahap wajar sebagai sepasang kekasih.

“Tanggapannya, nggak ada bagaimana, nggak ada se*s kan, cium doang. Sebenarnya sih itu biasa, karena orang sini aja dibesarin. Sebenarnya fine saja,” katanya.

Al juga mengaku jika dirinya memang jarang memposting foto-foto atau video yang bersifat pribadi seperti di media sosial.

“Aku juga jarang ngepost foto-foto yang kaya gimana. Jadi ya (kesel), karena dia (penyebar video) nggak mikir,” tutur Al ketika ditanya kesal atau tidak dengan penyebar video ciumannya.

Tersebarnya gambar tersebut, justru membuat nettizen terkejut bukan main. Tak sedikit dari mereka yang menyalahi didikan Ahmad Dhani sebagai orangtuanya yang membiarkan anaknya bersikap tak senonoh.

Astagaaahhh….anak didikan Dhani…..,” komentar nien_umekdidapur.

Salah asuhan, kasian, Ahmad Dhani bodoh, sok tangguh mau besarin anak jadi nya malah nggak karu-karuan,” tulis veraveree.

Berita Terkait

Tersebar Foto Ciuman, Al Ghazali : ‘Iya (kecolongan), Ciuman Doang Itu Sih Biasa’

Liat Nih Foto Al Ghazali Masuk ‘Daerah Pribadi’ Alyssa Daguise Sambil Melet

Waduh Lihat Nih Foto Ciuman Al Ghazali Dengan Alyssa Daguise Tuai Kecaman