Sadis Lihat Nih Video Guru Dikeroyok Murid Karna Tampar Seorang Murid

121

Pengeroyokan – Tersebar video Guru Dikeroyok Murid Karna Tampar Seorang Murid menjadi viral didunia maya. Dalam video tersebut tampak siswa-siswa tengah memukuli berkali- kali guru mereka di dalam ruang kelas.

Video tersebut di unggah pada kamis malam (20/4/2016). Diketahui peristiwa itu bermula ketika salah seorang siswa laki-laki menolak menyerahkan kertas ujian ke gurunya hingga terjadi perdebatan. Namun guru tersebut terlihat mencekik leher siswa sehingga siswa tersebut tidak terima dengan perlakuan yang didapat oleh gurunya.

Sehingga siswa yang dicekik oleh gurunya menyerang balik gurunya dan teman-teman siswa lainnya bukan melerai namun ikut membantu rekannya yang sedang dianiaya oleh gurunya.

Guru yang dipukuli oleh murid-muridnya tak gentar dan menampar murid yang tidak mau menyerahkan kertas ujiannya. Parahnya guru tersebut mendapat keroyokan lagi oleh muridnya hingga kejadian tersebut terulang sebanyak tiga kali.

Bahkan terlihat dalam video tersebut ada seseorang siswa membawa kayu untuk memukuli guru tersebut. Dikutip dari media setempat, perkelahian tak imbang antara guru dan murid ini terjadi di sebuah sekolah menengah di kota Bozu provinsi Anhui. Akhirnya kementerian lokal, keamanan publik dan departemen pendidikan sedang menyelidiki kasus ini.

Berikut videonya

Berita Terkait

Sadis, Narasumber ILC Dikeroyok 15 Orang Karna Kritik PSSI

Ernest Prakasa Dibully Netizen Karna Bela Demo Taksi Pukuli GoJek

Salim Kancil Dibunuh Dengan Keji, Begini Kronologinya

Agen Poker
Loading...