Tersebar Foto Ciuman, Al Ghazali : ‘Iya (kecolongan), Ciuman Doang Itu Sih Biasa’

105

Al Ghazali –  Foto Al Ghazali berciuman dengan Alyssa Daguise tersebar ke ranah sosial media. Al Ghazali mengakui bahwa dirinya kecolongan dan tidak ingin foto berciumannya tersebar.

“Iya (kecolongan). Karena emang nggak pengen difoto itu,” ujar Al ketika ditemui usai bertanding sepakbola di kawasan Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Putra kandung Ahmad Dhani ini namum menilai, apa yang dilakukan dengan sang pacar masih dalam tahap wajar sebagai sepasang kekasih.

“Tanggapannya, nggak ada bagaimana, nggak ada se*s kan, cium doang. Sebenarnya sih itu biasa, karena orang sini aja dibesarin. Sebenarnya fine saja,” katanya.

Al juga mengaku jika dirinya memang jarang memposting foto-foto atau video yang bersifat pribadi seperti di media sosial.

“Aku juga jarang ngepost foto-foto yang kaya gimana. Jadi ya (kesel), karena dia (penyebar video) nggak mikir,” tutur Al ketika ditanya kesal atau tidak dengan penyebar video ciumannya.

Maia Estianty Angkat Bicara

Mantan istri artis musik Ahmad Dhani itu pun menasihati si sulung dari tiga bersaudara tersebut.

“Ya Bunda bilang hati-hati kalau nyebar foto di publik, jangan disebar-sebarin fotonya,” ungkapnya saat ditemui di saat ditemui di acara Captain America, Celebrity Match Bersama Para Bintang di Lapangan Universitas Pertamina, Simprug, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016).

Al berdalih, foto tersebut bukan sengaja ia sebar di media sosial. Namun, kata dia, ini adalah ulah rekannya.

“Memang kan ini enggak sengaja, ada orang yang sebarin,” ungkapnya.

Pelantun “Lagu Galau” itu juga sudah meminta maaf kepada sang ibunda dan berjanji akan lebih hati-hati.

“Dia (bunda Maia) bilang hati-hati kalau mau foto di publik. Sudah minta maaf aku juga, memang enggak sengaja,” ucap dia.

Berita Terkait

Maia Estianty Cerita Saat Dirinya Jadi Korban Pelecehan Seksual Tukang Kebun

Liat Nih Foto Al Ghazali Masuk ‘Daerah Pribadi’ Alyssa Daguise Sambil Melet

Waduh Lihat Nih Foto Ciuman Al Ghazali Dengan Alyssa Daguise Tuai Kecaman