Dahsyat! Film AADC 2 Di Malaysia Jumlah Layar Ditambah Hingga 81 layar

129

Ada Apa Dengan Cinta 2 – Kabar baik untuk penggemar film Ada Apa Dengan Cinta di Malaysia. Film Ada Apa dengan Cinta? 2 Khusus di Malaysia terjadi penambahan 22 layar bioskop yang sebelumnya hanya 59 layar menjadi 81 layar untuk pemutaran film.

AADC 2 tayang serentak di tiga negara yakni selain Indonesia juga di Malaysia dan Brunei Darussalam.

Pada Gala Premier tadi malam, Rabu (28/4/2016), AADC 2 membuat heboh penonton Malaysia yang rindu dengan kisah AADC setelah 14 tahun lalu.

Antusiasme itu diungkapkan Sutradara film AADC 2, Riri Riza lewat akun Twitternya.

“Gala Premiere di KL Curve semalam. Diterima baik di Malaysia. Wish us luck #AADC2 #AADC2Malaysia,” kata Riri.

“Jumlah layar yang awalnya 59 layar di Malaysia akan menjadi 81 layar,” tulis produser AADC?? 2, Mira Lesmana, dalam akun Twitter-nya @MirLes, Rabu (27/4/2016).

Mira menyampaikan penambahan layar dilakukan karena animo masyarakat di sana yang cukup tinggi. “Karena tingginya permintaan menonton #AADC2 di Malaysia,” tulisnya lagi.

Di Indonesia sendiri, tersedia 183 layar bioskop dan empat layar di Brunei Darussalam.

Sebelumnya, AADC?? 2 menggelar acara karpet merah dan gala premiere di Cathay Cineplexes, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (26/4/2016) malam.

Acara itu dihadiri Mira, sutradara AADC?? 2 Riri Riza, Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed, yang menggarap album soundtrack film tersebut.

Bintang-bintang film tersebut,  yaitu Dian Sastrowardoyo (pemeran Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Adinia Wirasti (Carmen), dan Titi Kamal (Maura), hadir menyapa penggemar mereka di Negeri Jiran.

Berita Terkait

10 Foto Hot Muthya Rahman Yang Mirip Dengan Dian Sastrowardoyo..