Sadis! Inilah Video Pembantu Campurkan Air Seni Ke Minuman Majikan - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Sadis! Inilah Video Pembantu Campurkan Air Seni Ke Minuman Majikan

on

Video Pembantu – Sebagaimana mestinya seorang PRT (Pembantu Rumah Tangga) melayani majikan dengan penuh rasa tanggung jawab agar sang majikan merasa terlayani dan membayar gaji Pembantu sesuai perjanjian. Namun berbeda dengan pembantu di negara kuwait yang memberikan minuman majikan di tambah dengan air kencingnya.

Pria asal Kuwait merasa ada yang aneh dengan jus jeruk yang diminumnya. Seperti ada rasa-rasa asam yang tak biasanya.

Alhasil, pria tersebut menaruh curiga pada sang pembantu rumah tangga yang memang selalu menyediakan sarapan setiap hari untuknya.

Seperti yang dilansir Metro UK, pria yang tidak disebutkan namanya ini akhirnya mencoba untuk mengamati gerak gerak si pembantu lewat kamera CCTV yang terpasang di dapur. Dan tiba-tiba sesuatu yang mengejutkan pun tampak.

Ya, dalam rekaman CCTV berdurasi satu menit tersebut, terlihat pembantu rumah tangga yang sedang mempersiapkan sarapan untuknya seperti menuangkan cairan berwarna kekuningan yang mirip dengan air seni ke dalam segelas jus jeruk.

Gara-gara kesal, video rekaman tersebut kemudian disebarkannya ke media sosial. Entah motif apa yang menjadikan pembantu tersebut melakukan hal tersebut. Sontak video ini langsung menjadi viral di internet.

Begini videonya yang menjadi viral.

https://youtu.be/RogMWKshofc

Sebelumnya, Seorang pekerja rumah tangga (PRT) di Hong Kong dijatuhi hukuman penjara selama tiga tahun karena mencampurkan urine dan air cucian kotor ke dalam teh majikannya. PRT berusia 22 tahun itu dilaporkan ke polisi setelah sang majikan mencurigai teh yang disuguhkan berbau aneh.

Seperti dilaporkan Shanghaiist dan dikutip dari Daily mail, Rabu (3/7/2013), meski tanpa alasan yang jelas, PRT itu mengaku telah mencampur teh dengan air seninya dan air cucian baju. Identitas majikan dan PRT tersebut tidak disebutkan.

Berita Terkait

Sadis, Ini Video Diduga Anggota DPR Ivan Haz Memukul Pembantu

Pembantu Jessica Diamankan Polisi Karna Jadi Saksi Kunci

Penyiksaan Pembantu Rumah Tangga Terjadi Lagi Kini 3 Pembantu di Sunter Tak Digaji dan Disiksa

Recommended for you