Kronologi Yuyun Tewas Diperkosa Oleh 14 Pria, Pelaku Tertawa Saat Diperiksa

423

Kasus Yuyun – Apa yang diperbuat oleh ke empat belas pria ini lebih rendah dari binatang. Gadis 14 tahun, siswa SMP kelas I di Bengkulu menjadi korban kebiadapan 14 remaja. Korban diperkosa dan dibunuh.

Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUK), Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Iptu Eka Chandra mengatakan bahwa Yuyun merupakan anak kembar.

“Anak kembar. Namun kembarannya bukan perempuan tapi pria,” kata Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUK), Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Iptu Eka Chandra pada Selasa (3/5/2016).

Iptu Eka menambahkan orang tua korban hanya memiliki dua anak. Kini Yuyun sudah sudah berada di tempat peristirahatanya yang terakhir.

Baca Juga:

Kasus Yuyun, Ini 10 Fakta Pelaku Pemerkosaan Yuyun Yang Belum Anda Tahu

Baca Nih! Kesadisan Pelaku Terhadap Korban Dalam Kasus Yuyun

Baca! 7 Pengakuan Tak Wajar Para Pembunuh Yuyun Bikin Kamu Geram

 

“Dengan demikian, kini tinggal satu lagi anak dari orang tua korban,” kata Eka.

Orang tua korban, lanjut Eka, meminta kepada kepolisian agar para pelaku dihukuman mati. Hanya saja, dalam kasus ini, para pelaku hanya dijerat UU Perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Sebagaimana diketahui, Yuyun menjadi korban kebiadapan 14 orang pada Sabtu (2/4/2016) lalu. Yuyun yang baru pulang sekolah, melintas di depan para pelaku yang lagi mabuk minum tuak.

Ketika melintas, Yuyun digoda para pelaku. Satu di antara pelaku mendekati Yuyun mencoba memeluknya. Korban berontak atas sikap kasar para berandalan itu.

Rupanya sikap penolakan Yuyun membuat para pelaku emosi dan memukul Yuyun. Beberapa kali tengkuknya dipukul, yang membuat korban terkapar. Ketika itulah, Yuyun diperkosa secara bergiliran berulang kali hingga tewas.

Setelah tewas, Yuyun dibiarkan dalam semak belukar ditutupi dedaunan. Pada Senin (4/4) warga dan polisi akhirnya menemukan korban dalam kondisi sudah membusuk. Dan biadapnya, di antara pelaku ada yang berpura-pura untuk ikut mencari korban.

Saat Ditahanan Pelaku Tertawa

Sungguh biadab 12 pemuda yang sudah ditahan atas tindakan melakukan pemerkosaan terhadap gadis berusia 14 tahun di Bengkulu. Sikap para pelaku tidak menunjukan rasa penyesalan sekalipun mereka telah membunuh korbannya.

“Mulut saja mengatakan menyesal. Tapi kita lihat dari perangai mereka sama sekali tidak menunjukan rasa penyesalan,” kata Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Kab Rejanglebong, Bengkulu, Iptu Eka Chandra dalam perbincangan dengan deitkcom, Selasa (3/5/2016).

Eka menceritakan, selama dalam proses pemeriksaan, para pelaku malah menunjukan sikap cuek. Padaahal para pelaku sudah memperkosa korban yang juga siswi SMP kelas I dan sekaligus membunuhnya.

“Mereka ditahanan malah tertawa. Diperiksa juga kelihatan santai. Sama sekali sikapnya tidak menunjukan penyesalan. Saya saja geram melihat perangi mereka,” kata Eka.

Bagaimana tidak geram, sambungnya, di antara mereka juga kalau ditanya berbelit-belit. Ada yang mengaku tak ikut memperkosa.

“Memang mereka itu sama sekali seperti menganggap tak ada masalah. Ya kalau ditanya, jawabannya katanya menyesal. Tapi perangainya selama ditahanan tidak menunjukan penyesalan,” tegas Eka kembali.

Eka menjelaskan, kasus perkosaan ini melibatkan 14 orang pelaku. Mereka rata-rata remaja warga Kecamatan PUT. Mereka melakukan perkosaan pada Senin (4/4) lalu.

“Saat itu mereka lagi mabuk minum tuak. Korban melintas di depan mereka. Lantas digodain. Setelah itu mereka perkosa dan mereka bunuh,” kata Eka. Total ada 14 pelaku pemerkosaan, dan dua pelaku masih diburu.