Cerita Tetangga Sebut Amokrane Sabet Beri Motor Ke Pembantu Perempuan - Infotainment News Online Terkini

Headline News

Cerita Tetangga Sebut Amokrane Sabet Beri Motor Ke Pembantu Perempuan

on

Amokrane Sabet – Setelah kematian Bule Perancis Amokrane Sabet (49), banyak netizen ingin mencari tau kehidupan sebelum kematian Bule Perancis yang kerap membuat resah warga Desa Berawa Kuta Utara, Bali.

Amokrane tinggal di sebuah vila. Ia mempekerjakan seorang asisten rumah tangga asal Lombok yang juga tinggal di villa tersebut.

“Dia tinggal di situ hanya sendiri dan hanya ditemani seorang pembantu perempuan saja. Saat kita ke TKP juga dia ada di sana,” kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto, Selasa (3/5/2016).

Banyak orang masih penasaran apa aktivitas Amok selama berada di Bali. Selama ini warga kerap melihatnya di Jalan Pantai Berawa dan berperangai buruk.

Hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi, termasuk pembantu, Amokrane yang pernah menjadi pegulat MMA tersebut memang tidak memiliki pekerjaan pasti.

“Berdasarkan keterangan saksi, Amokrane Sabet  memang tidak memiliki pekerjaan pasti. Kerjanya setiap hari hanya fitnes kemudian siang keluar, malam keluar. Tetapi dari pembantunya sendiri tidak tahu dia kemana. Kita masih mencari informasi yang lain,” ujar Hery.

Ni Luh Rentadi mengaku tak mengetahui persis kegiatan tetangganya itu selama di Bali. Ia sering melihat Amokrane keluar membawa mobil sambil meninggikan suara musik yang bikin bising dan mengganggu.

“Kurang tahu dia kerjanya apa, cuma sering keluar pakai mobil dan menyetel musik. Suaranya keras sekali. Tapi yang saya lihat dia sama pembantunya baik. Pembantunya dikasih motor sama Amok,” kata Rentadi.

Berita Terkait

Lihat Nih Pengakuan Netizen Curhat Pengalamannya Bersama Amokrane Sabet

Ini Kumpulan Foto Amokrane Sabet Tewas Ditembak Polisi

Sadis! Lihat Nih Video Detik-Detik Amokrane Sabet Tewas Ditembak Polisi

Recommended for you