Lihat Nih Video Van Damme Ungkap Tips Sehat Mencontoh Nabi Muhammad SAW - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Lihat Nih Video Van Damme Ungkap Tips Sehat Mencontoh Nabi Muhammad SAW

on

Van Damme – Banyak para netizen yang keliru mengenai ungkapan “sehat itu mahal”, padahal justru sehat itu murah, sakit lah yang mahal!. Aktor laga Jean-Claude Van Damme mengungkapkan tips sehat yang ia contoh ialah Nabi Muhammad SAW.

Dalam suatu wawancara MBC, aktor Hollywood film Action, yaitu Jean Claude Van Damme ditanya tentang masalah cara makan yang sehat. Dia hanya menjawab dengan memberi nasehat untuk mengikuti contoh yang diberikan oleh Nabi Muhammad

“Nabi Muhammad SAW sangat cerdas. Dia tahu hal-hal yang bagus untuk di masa depan, terutama dalam menjaga kesehatan tubuh,” ujar Van Damme.

Dalam Islam dipercaya tubuh dapat memperbaiki dirinya sendiri dan semua yang dicontohkan oleh Rasulullah sesungguhnya merupakan sebaik-baiknya makanan. Beliau amat menyukai roti gandum, minyak zaitun, kurma, makan sedikit daging, dan minum air putih.

Dia melahap makanannya sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang. “Itu sangat cerdas,” kata Van Damme lagi. Nih simak wawancara dengan Van Damme yang mencontoh Nabi Muhammad SAW soal menjaga kesehatan.

“Pelajarilah dan kalian akan menemukan dalam orang Islam kebaikan yang banyak. Nabi Muhammad (Shalawat dan Salam kepada beliau) memang adalah orang yang sangat pintar, dia mengetahui apa yang baik tentang masa depan, tentang tubuh manusia. Lihatlah semua tentang beliau, jangan tanya saya. Dan percayalah engkau akan menemukan segalanya”.

Dalam Islam kebaikan Nabi Muhammad SAW sudah disebutkan dalam surat al-Ahzab [33]: 21.

“Sesungguhnya telah ada dalam diri Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.”

Berita Terkait

Crazy !! Rambut Nabi Muhammad Di Pamerkan Di Museum Rusia

Penting !! Inilah 7 Amalan Yang Wajib Dibulan Ramadhan Agar Berkah

Musim Haji, Kenali Sejarah Ibadah Haji Yang Dicanangkan Oleh Nabi Ibrahim A.S

Recommended for you