Seram! Setelah Tewas, Amokrane Sabet Posting Status di Facebook?

88

Amokrane Sabet – Tidak hanya 24 luka tembak, hasil visum menggambarkan bahwa Amokrane Sabet mendapatkan luka kekerasan di tubuhnya seperti memar dan tusukan.

“Ada 12 luka kekerasan senjata tajam di bagian leher, memar di bagian leher depan, dada, selaput lendir, kuku kanannya kehitaman karena kekurangan okesigen,” Kapolda di Mapolda Bali Irjen Sugeng Priyanto, Denpasar, Rabu (03/05/2016).

Ada yang aneh setelah kematian Amokrane Sabet pada  Senin (2/5/2016), tiba-tiba saja akun Facebook yang diduga milik Amokrane membuat sebuah status baru. Dalam keterangannya di Facebooknya terlihat bahwa status tersebut dibuat pada pukul 20.41 Wita, Senin (2/5/2016).

Status tersebut bertuliskan,”What else should i say.,?? It’s all over, All i do is probably beyond my control. I personally apologize to all m behaviors that harm others.” Langsung saja posting-an tersebut pun menarik perhatian para netizen untuk ikut mengomentari status baru dari akun Facebook Amokrane Sabet.

Banyak netizen yang percaya bahwa akun Facebook Amokrane Sabet di bajak. “Pembajakan ne,” tulis pemilik akun Surya Bon IN. Seperti diberitakan sebelumnya, Amokrane Sabet yang merupakan seorang atlet Mix Martial Art (MMA) ini oleh warga Cangu, Bali memang dikenal sebagai turis yang suka membuat onar.

Amokrane sering menggoda istri orang, ia juga sering mengganggu turis-turis lainnya. Sebelum akhirnya tewas ditembak sebenarnya pihak kepolisian Bali sempat melayangkan surat panggilan kepada Amokrane, namun ia tidak pernah datang.

Berita Terkait

Cerita Tetangga Sebut Amokrane Sabet Beri Motor Ke Pembantu Perempuan

Terkuak, Amokrane Sabet Tewas Bukan Karna Peluru Tapi Karna Sabetan Benda

Ini Kumpulan Foto Amokrane Sabet Tewas Ditembak Polisi

Agen Poker
loading...