Sadis, Mucikari Robbi Abbas Siap Buka Rahasia Tyas Mirasih Saat Bebas

105

Robbi Abbas – Kasus prostitusi artis membuat mucikari Robbi Abbas di tahan pihak berwajib kini pada selasa (10/5/2016) akan segera bebas. Robbi Abbas mengatakan saat bebas nanti akan membuka rahasia Tyas Mirasih yang sampai saat ini masih bungkam dengan kasus prostitusi artis.

“Tenang, akan aku buka. Aku kunci dari semua ini,” kata pengacara Robbi.

Besok rencananya, Robbi bakal keluar sekitar pukul 10.00 WIB. Belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, sebab beberapa waktu lalu, Robbi juga pernah mengatakan bakal segera bebas, meski nyatanya ia masih mendekam sebagai penghuni rutan.

“Iya dulu memang sempat tertunda, ada beberapa hal yang membuat pembebasannya tertunda,” ujarnya tanpa memberitahu alasan penundaan itu.

Robbi ditangkap bersama seorang artis berinisial AA di sebuah hotel. Ia lantas dihukum karena menjadi muncikari artis tersebut. Tak hanya AA, Robbi juga mengatakan bahwa rekan kerjanya yang berprofesi sebagai artis masih banyak, salah satunya Tyas Mirasih.

Tapi Tyas berkali-kali membantah tuduhan itu. Ia beberapa waktu lalu mengatakan bahwa masalah itu sudah basi.

“Males ah basi. Mana kunci mobil, udah nih aku kepanasan. Sudah lewat kan masalahnya! Sudah selesai, doakan saja,” jawab Tyas.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu pada (22/04/2016) Anggita Sari

menantang Tyas Mirasih untuk menghadiri sebuah acara talk show bersama Mucikari Robby Abbas yang sebentar lagi akan keluar dari penjara.

Tantangan tersebut diajukan di akun pribadi Anggita Sari yang mengatakan bahwa menantang talk show yg bisa menghadirkan Tyas Mirasih bareng Anggita Sari dan Robby Abbas,

Chalenge buat talk show yg bisa hadirin tyas mirasih brg gw sm RA. Karena gw males dibilang jelekin org lain jadinya gw yg terkesan jadi tumbal deh kakak tyas udah lebih tua 5 taun dari gw jam terbang tinggi say. Tapi kejujuran gw yg bikin gw ngga takut.’ akun @anggitasarioffice91.

Postingan tersebut mengundang ke kaguman dari para netter banyak yang mendukung tantangan Anggita Sari.

“Empat jempol gw bwat lo 👏👏 @anggitasariofficial91″ Tulis Netter.

“Salut gw ama si kka ini” akun anindya_rahmah1617.

“Semangat kakak@anggitasariofficial91 … tyas mah klo d tny banyk mikir.nya dulu… irfan hakim aja kmren terkesan sebel bgt ma tyad” akun sopiyan.lily.

Berita Terkait

Lihat Nih Percakapan Anggita Sari Tolak Ajakan Tidur Pebasket Daniel Wenas

Tyas Mirasih Vs Anggita Sari, Inilah Tarif Tyas Yang Di Beberkan Anggita Sari Dalam Kasus PSK Artis

Anggita Sari Punya Bukti Kuat Tyas Mirasih Terlibat Prostitusi Artis

Agen Poker
Loading...