Kronologi Lengkap Artis Jupiter Tertangkap Karna Membawa Sabu

117

Artis Jupiter Fortissimo –  Kabar terbaru mengenai artis yang sedang masuk dalam pencarian google ialah artis Jupiter yang tertangkap karna membawa sabu. Hal ini dipastikan setelah kepolisian Polsek Metro Tamansari menetapkan Jupiter Fortissimo sebagai tersangka  pada Selasa (10/5/2016) dini hari karna terbukti dan tertangkap tangan tengah bertransaksi sabu di Jakarta Barat .

Kapolsek Metro Tamansari‎ AKBP Suhermanto menjelaskan kronologi lengkap penanngkapan artis Jupiter. Sang bandar narkoba bersama Jupiter sedang berada di room tempat hiburan malam yang lokasinya di Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat pada Selasa (10/5/2016) dini hari.

Penangkapan Jupiter Fortissimo tersebut sebelumnya kepolisian mendapat laporan dari seseorang bahwa di lokasi kejadian perkara sedang ada yang menggunakan narkoba.

Selain sang artis, di tempat penggerebekan juga ada lima orang yang salah satunya Jupiter Fortissimo. Dari lokasi, kepolisian berhasil mengamankan dua orang dari lima orang yang berada di room tersebut. Selain Jupiter, satu orang lainnya Firmansyah teman sang artis.

“Ada beberapa orang. Yang bawa narkoba cuman dua orang. Firmansyah bawa 3 paket sabu, Jupiter bawa satu paket sabu. Jupiter beli dari Firmansyah. Memang belum dibayar, tapi sudah dilakukan penyerahan barang. Transaksi dilakukan Fir yang mengaku mendapat pesanan” terangnya.

Sekedar informasi,  kepolisian menetapkan status tersangka pada Jupiter Fortissimo bukan sebagai pengedar melainkan sebagai pemakai.

Saat ini Jupiter Fortissimo dan keempat orang yang tertangkap saat penggerebekan masih menjalani pemeriksaan di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat.

“Dari lima sudah diperiksa dua orang. Untuk Jupiter masih perlu diperiksa lagi oleh pihak dokter, terkait seberapa besar ketergantungannya terhadap sabu,” terangnya.