Sadis! Ini Penampakan Pelaku Pemerkosa dan Membunuh Bocah 2 Tahun

140

Budiansyah – Pelaku pemerkosa dan pembunuh bocah berumur 2,5 tahun, Laila Nurhidayah, sudah ditangkap polisi. Bocah bernama Laila merupakan tetangga Budiansyah (26) di Kampung Pabuaran Tonggoh RT 3/5, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Pelaku mengaku perbautan sadisnya baru pertama kali dilakukannya. Diduga pelaku mengalami tekanan psikologis karena patah hati pasca diputuskan oleh pacarnya.

“Dulu dia pernah patah hati karena disudahi hubungannya oleh kekasihnya,” ujar Kapolsek Cibungbulang, Kompol Rony Mardiatun, kemarin.

Penangkapan tersangka terbilang tidak terlalu rumit lantaran banyak barang bukti yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkaran (TKP).

Dengan bantuan anjing pelacak sekitar pukul 03.00, dinihari (10/5), jejak-jejak yang ditemukan mengarah kepada Budiansyah dan bapak kandungnya, Suhanda.

“Pagi itu kita bawa keduanya. Saat diperiksa di Mapolsek pelaku belum mau mengakui perbuatannya, hingga akhirnya Selasa sore dia mengakuinya,”jelasnya.

Tersangka langsung dibawa ke Mapolres Bogor.  Sementara bapaknya masih ditahan di Polsek guna dijadikan saksi, dan menghindari hal yang tidak diinginkan.

Atas perbuatanya, pelaku disangkakan pasal 339 KUHP dan pasal 351 ayat 3 KUHP dan UU perlindungan anak pasal 81 dengan ancaman pidana kurungan 20 tahun penjara.

Begini penampakan sang pelaku pemerkosa dan membunuh bocah berumur 2 tahun.

Berita Terkait

Kisah Lengkap Gadis Manado Diperkosa 19 Orang Hingga Alami Gangguan Jiwa

Baca! 7 Pengakuan Tak Wajar Para Pembunuh Yuyun Bikin Kamu Geram

Maia Estianty Cerita Saat Dirinya Jadi Korban Pelecehan Seksual Tukang Kebun

Agen Poker